Duh! Tempat PSK di Kawasan Rawa Malang Cilincing Tetap Buka di PPKM Level 1

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Sejumlah kafe remang-remang di kawasan Rawa Malang, Kelurahan Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, tetap beroperasi di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1, Pada Senin (14/11/2021) dini hari.

Dari pantauan di lokasi, sekitar pukul 01.00 WIB, terlihat sejumlah kafe remang-remang yang ada kawasan Rawa Malang masih beroperasi.

Puluhan wanita penghibur tampak menemani pria hidung belang dan sebagian duduk di depan kafe.

Kepulan asap rokok dan aroma alkohol begitu menyengat hidung. Ocehan ngalor-ngidul sambil tertawa cekikan pria mabuk dengan diiringi musik koplo memecah kesunyian pesisir Jakarta.

Boro-boro menjaga jarak, masker yang menjadi tameng penularan virus Corona pun seperti asing di tempat itu.

Tampak warga yang bermukim di sekitar lokasi sudah terbiasa dengan keadaan tersebut.

Menurut keterangan warga, kafe remang-remang tersebut mulai beroperasi pukul 22.00 sampai 02.00 WIB.

Sebelumnya, kafe-kafe tersebut sempat ditutup petugas. Namun tak lama lokalisasi di kawasan Rawa Malang kembali beroperasi.

masih terlihat sejumlah kafe kawasan Rawa Malang Cilincing masih beroperasi. Puluhan wanita penghibur tampak duduk di depan kafe.

Sebelumnya, kafe-kafe tersebut sempat ditutup petugas. Namun tak lama lokalisasi di kawasan Rawa Malang kembali beroperasi.Tokoh Masyarakat Kecamatan Cilincing meminta Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara serius dalam melakukan penertiban tempat hiburan malam (Kafe) yang terletak di Rawa Malang, Samping Jembatan, Cilincing.

Pasalnya, meski Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan PPKM Lever 1 guna menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta, namun tempat hiburan malam tersebut masih beroperasi hingga malam hari.

Selain itu dengan keberadaan bangunan liar dan tempat-tempat hiburan malam itu menyebabkan Kali Cakung Drain semakin menyempit. (TIM/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.