Hilangnya Petunjuk Rambu, Kanit Lantas Polsek Citeureup Berikan Himbauan Pelanggar Lalin

Bogor, rakyatbicara.co.id – Keramaian volume kendaraan pada lalulintas di awal pekan terjadi di wilayah Citeureup tepatnya di jalan raya mayor oking jaya atmaja, telah meningkat dengan adanya tanda-tanda kendaran melintas.
AKP Budi Kanit Lantas Polsek Citeureup saat di temui sedang mengatur lalulintas di wilayah Citeureup menjelaskan minimnya petunjuk pada rambu-rambu jalan sehingga para pengendara tidak mengetahui nya.
Minimnya rambu-rambu lalulintas sehingga pengendara banyak yang melanggar dengan melawan arus lalulintas di dua sisi pertama di jalan raya puspanegara dan kedua di jalan mayor oking jaya atmaja atau jalaur pasar citeureup.
Menurut keterangan AKP Budi, kami sudah berkoordinasi oleh dinas perhubungan kabupaten bogor, dengan beberapa poin kaitannya pemasangan rambu-rambu yang sudah terpasang namun satu hari dua hari, hari ketiganya sudah tidak ada lagi, ungkap Budi Pada Selasa (02/11/2021).
Kita tidak tau apakah ada oknum yang sengaja dengan menyopotkan petunjuk rambu tersebut. Maka ada satu rambu yang kami pasang tepatnya di dekat kantor polsek citeureup untuk salah satu pentunjuknya.
IMG 20211102 162341 rakyatbicara.co.id
Sementara itu untuk para pengendara yang melawan arus kita berikan teguran dan himbauan berupa lisan ataupun persuasif selanjutnya untuk melakukan putar balik kendaraan sampai rambu-rambu telah terpasang baru kita lakukan penindakan berupa tilang, terang AKP Budi. (hdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.