Klarifikasi Pemberitaan Aliran Pungli DPRD, Pedagang Citeureup Tidak Mengenal Teguh Widodo

Bogor, rakyatbicara.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Bogor H. Teguh Widodo Komisi 4 besama Tim Kuasa Hukum menyambangi para pedagang kaki lima di jalan Gg. tempe/kp jagal Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Pada Rabu, (24/11/2021) Pada Pukul 14.30 Wib.

Dalam pertemuan Muslihin Mewakili ratusan pedagang kaki lima menjelaskan, dalam pertemuan ini kami baru menerima penjelasan terkait adanya dugaan aliran dana terhadap anggota DPRD Kab. Bogor. dan kami juga tidak tau orang nya bahkan baru hari ini kami kumpul dan bertemu dengan bapak Teguh Widodo sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor di Komisi 4 bersama tim Kuasa hukum nya, terang Muslihi kepada rakyatbicara.co.id Pada Rabu, (24/11/2021).

Kehadiran Anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Bogor Teguh Widodo bersama tim kuasa hukum melakukan silaturahmi sekaligus mengkralifikasi tentang adanya pemberitaan yang sebelumnya, bahwa anggota dewan telah menerima aliran dana atau pungutan. Jadi dengan bertemunya pada hari ini, ucap pak Teguh Widodo.

IMG 20211124 232115 rakyatbicara.co.id

Kita tanyakan langsung ke pada para pedagang, benar tidak para pedagang ini membayar iuran kepada pak dewan para pedagang menjawab “tidak ada”.

Di sisi lain Edi Iriawadi SH selaku tim kuasa hukum mengatakan, klarifikasi yang di lakukan H. Teguh Widodo terhadap para pedagang di pasar 1 dan pasar 2 citeureup. mendapatkan keterangan bahwa tidak ada keteribatan ataupun tidak ada aliran dana dari pungutan liar yang diduga kan kepada pak H. Teguh Widodo.

IMG 20211124 232339 rakyatbicara.co.id

Termasuk juga terkait dengan dukungan para pedagang tidak ada yang memberikan sejumlah uang atau pun bentuk apa pun Bahkan para pedagang pun baru mengenal anggota dewan jadi tidak mungkin, ucap Edi Iriawadi. (hdr/cki).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.