Seleksi Lomba Senam Panca Karsa Tingkat Kecamatan Cibinong

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kegiatan seleksi lomba senam Panca karsa yang dilaksanakan serentak pada minggu 21 November 2021, pelaksanaan seleksi di Kecamatan Cibinong  diikuti 13 peserta dari 13 Kelurahan yang berlangsung di gedung Serbaguna Jalan Kayumanis  Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Bogor.

3 juri terdiri dari unsur FORMI ( Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ) Nanik Sudarwati  FORMI Kecamatan  Sukaraja, Mulyadi Anwar FORMI Kecamatan Babak Madang dan Ratikem dari Badan Pelaksana Club Jantung Sehat ( BPCJS ) Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan ini R.E. Irman  Sekertaris Camat ( Sekcam ) menyampaikan,” Hari ini kita melaksanakan seleksi lomba senam Panca karsa, Dimana dilakukan serentak disetiap Kecamatan, Di kecamatan Cibinong seleksi di ikuti oleh 13 peserta atau perwakilan dari 13 Kelurahan yang ada.

IMG 20211121 WA0050 rakyatbicara.co.id

Irman juga menambahkan, “Dari 13 peserta perwakilan ini kita mencari terbaik dari yang terbaik, Di mana nanti akan ditentukan oleh ketiga dewan juri. Dan nantinya dimana peringkat satu atau juara dari seleksi ini akan mewakili Kecamatan Cibinong pada lomba tingkat Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2021 yang akan datang, Dimana yang akan dilombakan pada kategori umum.

Pada akhir seleksi ini keluar sebagai juara pertama Kelurahan Cibinong dengan nilai 1019, Dan berhak mewakili Kecamatan Cibinong pada lomba senam Panca karsa di tingkat Kabupaten Bogor pada 4 Desember 2021 akan datang di GOR Pakansari.

IMG 20211121 WA0048 rakyatbicara.co.id

Sementara juara atau peringkat ke 2 dan ke 3 di dapatkan oleh Kelurahan Cirimekar serta Kelurahan Tengah.

Saya ucapkan Selamat dan Alhamdulillah, semangat mereka luar biasa.

Sugianto Lurah Cibinong yang berkesempatan hadir bersama istri tercinta, ” Saya ucapkan selamat pada rekan-rekan semua semangat mereka luar bisa.

Kami dari unsur Kelurahan terus mendorong, dan alhamdulillah kami dipercaya untuk mewakili kecamatan cibinong dengan mengikuti lomba ditingkatkan kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember yang akan datang di GOR Pakansari. (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.