Apresiasi Jama’ah Mushola Al-Muhajirin Atas Kinerja Manajer ULP PT.PLN Rayon Sukadana

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Ucapan terimakasih dan apresiasi disampaikan oleh Pengurus dan jama’ah Mushola Al Muhajirin atas langkah dan upaya yang dilakukan oleh Slamet Manajer ULP PT. PLN Rayon Sukadana dan jajarannya.

Hal itu terkait telah direalisasikannya pemasangan aliran listrik di Mushola Al Muhajirin yang beralamat di RT/RW 015/004 Dusun Lebak Budi Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana.

Kemas Hasanuddin selaku jama’ah Mushola Al Muhajirin mengucapkan terimakasih kepada Manajer ULP PT. PLN Rayon Sukadana, Slamet atas pemasangan jaringan aliran listrik tersebut.

“Terimakasih, (aliran) listrik (untuk) Mushola (Al Muhajirin) sudah selesai,” ujar Kemas Hasanuddin pada Kamis, 30 Maret 2022 jam 07.45 WIB melalui aplikasi WhatsApp.

Pihaknya juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Manajer ULP PT. PLN Rayon Sukadana.

“Kami warga dan jamaah mengapresiasi pihak PLN, Alhamdulillah Jamaah bisa menunaikan ibadah dengan tenang dan lebih khusuk. Sebagai masyarakat, kami hanya bisa memanjatkan doa semoga apa yang mereka lakukan menjadi ladang amal ibadah,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Slamet Manajer ULP PT. PLN Rayon Sukadana dengan terealisasinya aliran listrik senantiasa dapat menjadi ladang amal ibadah semua pihak.

“Alhamdulillah pak, semoga menjadi amal baik untuk kita semuanya, Aamiin,” tutur Slamet kepada media ini pada Kamis, 31 Maret 2022 jam 11.39 WIB melalui aplikasi WhatsApp.(Ropian Kunang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.