Bupati Bogor Resmikan Gedung Penunjang Pelayanan Baru RSUD Cibinong

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Bupati Bogor, Ade Yasin resmikan Gedung Baru dan Penunjang RSUD Cibinong, Selasa, (22/3/22). Bupati Bogor menegaskan agar peningkatan sarana prasarana dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas layanan Sumber Daya Manusia agar kemajuan Rumah Sakit dapat dirasakan oleh masyarakat secara optimal. 

Bupati Bogor Ade Yasin mengungkapkan bahwa di tengah upaya penanganan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bogor tetap mampu menjalankan komitmen meningkatkan kapasitas layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Bogor khususnya di wilayah Bogor Raya, salah satunya dengan selesainya pembangunan gedung baru dan penunjang RSUD Cibinong.

 

“Saya titip, kepada semua RSUD agar peningkatan pembangunan sarana prasarana ini harus diimbangi dengan peningkatan kualitas layanan. Bukan bangunan saja yang baru dan fasilitas yang canggih, tetapi juga harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan dari sumber daya manusia yang ramah, cepat dan berkualitas agar kemajuan RS dapat dirasakan oleh masyarakat secara optimal. Para petugas rumah sakit, baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya, semoga terus semangat dalam menjalankan tugas melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Ade Yasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.