Donor Darah Digelar Persit KCK Dim 0429/Lamtim Peringati Hari Jadi Ke-76

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Selain bentuk kepedulian, donor darah dilaksanakan oleh Persit KCK Cab LIV Dim 0429 dalam rangka hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76 juga untuk membantu pemenuhan stok darah di PMI Kabupaten Lampung timur, Selasa (22/3/2022).

Donor darah yang dilaksanakan di Aula Gatot Subroto Makodim tersebut melibatkan Prajurit TNI beserta Persit.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mewakili Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji menegaskan kegiatan donor darah yang dilakukan tersebut dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-76.

“Dalam rangka peringatan hari jadi ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Dim 0429 melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan menggelar donor darah, dalam rangka membantu ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Lampung Timur terkhusus bagi masyarakat yang membutuhkan”, terangnya.

Sementara Azwar Hadi selaku Ketua PMI Lampung Timur yang turut hadir dalam kegiatan donor darah mengucapkan HUT Persit Ke-76.

“Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76, semoga semakin sukses. Saya atas nama ketua PMI Lampung Timur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Kodim 0429/Lamtim dalam kegiatan donor darah ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, karena sama-sama kita ketahui bahwa stok darah di Lampung Timur saat ini sangat terbatas”, jelasnya.

Pada kesempatan donor darah dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76, Ketua PMI Lamtim Azwar Hadi menyerahkan secar simbolis Piagam penghargaan kepada Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H.(Rop/Tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.