Evaluasi SAMISADE, Bupati Bogor: Tidak ada satupun kepala desa yang kena masalah.

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Bupati Bogor dalam rapat evaluasi Infrakstuktur dan pembinaan program samisade, meminta kepada kejaksaan dan Kapolres agar tidak ada satupun kepala desa yang terkena masalah dalam melaksanakan program SAMISADE, Selasa (22/03).

Pernyataan tersebut disaksikan seluruh kepala desa dan Forkompinda kabupaten Bogor saat rapat evaluasi di gedung sekda kabupaten Bogor Selasa (22/03).

Ade Yasin meminta kepada kejaksaan dan Kapolres agar berkordinasi dengan Pemda Bogor ketika ada temuan terkait program samisade.

“Saya meminta kepada kejaksaan ketika ada temuan dalam program samisade, harus di kembalikan ke inspektorat dulu agar dibina, ketika ada masalah supaya tidak langsung di tindak ketika ada temuan kepala desa yang bermasalah dengan program SAMISADE ini” ujar Ade Yasin.

Ade Yasin juga menerangkan ketika ada temuan permasalahan terkait dengan program samisade agar di kembalikan ke inspektorat dulu agar di bina kepala desa yang bermasalah.

“Kalaupun ada kerugian di ganti atau di kembalikan di kas daerah”ujar Ade Yasin.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H mengatakan program samisade ini salah satu program yang sangat baik, program samisade ini juga sangat berdampak pada perekonomian masyarakat.

“program Samisade ini sangat baik dan berdampak kepada banya masyarakat banyak, kita sama-sama jaga agar kedepannya seluruh kepala desa bisa lebih baik pengelolahannya”ujar Iman.(Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.