Grand Opening Cafe MPS Cafe-Lounge Kota Sukadana Meriah

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Acara grand opening MPS Cafe dan Lounge digelar dikediaman Mulia Purnama Sari di Jalan Laskar Ahmad Bastian Kota Sukadana Kampung Baru (Kelapa Sawit) Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana pada Rabu, 23 Maret 2022 pukul 15.30 WIB petang.

 

Pengguntingan pita dilakukan langsung oleh Mulia Purnama Sari (MPS) selaku owner atau pemilik MPS Cafe dan Lounge, didampingi Kompol Tarmansyah, SE Kapolsek Sukadana dan Husnan Efendi Ketua DPD AFKAN Lampung Timur.

 

“Saya ucapkan terimakasih yang banyak kepada para tamu undangan, bapak Kapolsek, Kepala Desa, saudara, teman, dan yang sudah hadir, untuk ikut memeriahkan acara opening MPS Cafe,” tutur Mulia Purnama Sari (MPS).

 

“Saya ucapkan terimakasih untuk bapak Kapolsek Sukadana, Kepala Desa Sukadana, saudara-saudara beserta teman-teman semuanya yang sudah menyempatkan diri untuk hadir.”

 

“Dan saya juga berterima kasih banyak untuk team saya yang selalu terus mensupport,” pungkasnya owner MPS Cafe dan Lounge itu.

 

Dalam sambutannya, Kompol Tarmansyah, SE Kapolsek Sukadana menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan tuan rumah.

 

“Terimakasih kepada tuan rumah yang sudah berkenan mengundang saya, saya baru jadi Kapolsek Sukadana mohon diterima sebagai warga Sukadana,” kata Kompol Tarmansyah.

 

Ia berharap kepada para seluruh tamu undangan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai ketentuan, peraturan Pemerintah.

 

“Baru kali ini saya dinas di Polisi umum, harapan saya kepada yang hadir tetap patuhi protokol kesehatan, ketentuan, aturan Pemerintah,” imbuh Kapolsek Sukadana itu.

 

“Kemudian, sama-sama kita doakan semoga, mulai dari opening, cafe ini maju akan menjadi idola bagi warga masyarakat di Sukadana Lampung Timur. Tidak lama lagi bisa membuka cabang, mempunyai nama besar di Propinsi Lampung mudah-mudahan demikian,” ujarnya.

 

“Dari hati yang paling iklas saya nggak bisa basa-basi, apa yang saya katakan, kapanpun memerlukan saya, tenaga saya, saya selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, apabila ada sesuatu hal disini segera hubungi, insyaallah saya bisa membantu menengahi, mudah-mudahan tidak ada,” tutupnya. (Ropian Kunang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.