Kades Babakan Meninggal, Begini Kronologinya

Cibibong, rakyatbicara.co.id – Sempat Mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi SAMISADE di gedung Auditorium, sekretariat daerah (Setda), Kepala Desa Babakan, Kecamatan Darmaga, Syaehu Syam, Meninggal Dunia, Selasa (22/03).

 

Kabar tersebut di sampaikan langsung Sekretaris Daerah (Setda) Burhanudin saat rakor berlangsung.

 

“Sebentar Pak Kapolres saya potong, kita dapat kabar Kades Babakan baru saja meninggal dunia. Tadi sempat hadir di sini,” kata Burhan sekaligus sebagai moderator kegiatan ini.

 

Burhan pun mengajak seluruh peserta rakor yang terdiri dari camat, ratusan kepala desa, hingga Bupati Ade Yasin mendoakan Syaehu Syam.

 

Terpisah, Camat Dramaga, Tenny Ramdhani mengungkapkan, Syaehu Syam sempat izin ke rumah sakit karena mengeluhkan kondisi kesehatannya.

 

“Iya tadi hadir. Tapi izin ke rumah sakit. Meninggal di Rumah Sakit Trimitra. Saya belum tau kenapa. Tapi sepertinya terkena serangan jantung,” kata Tenny.

 

Setelah rapat selesai, para kepala desa dan camat yang memiliki hubungan dekat dengan Kades Syaehu Syam dikabarkan langsung ke rumah duka.

 

Menurut informasi, kepala desa Babakan sebelum meninggal sempat dilarikan ke Rumah Sakit Trimitra Cibinong untuk mendapatkan Pertolongan.(cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.