Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Percasi Kabupaten Bogor 2021- 2025

Bogor, rakyatbicara.co.id – Bertempat dan berlangsung di hotel Mega Cipayung, Jalan Raya Cipayung Megamendung – Bogor, Senin 14 Maret 2022. Pelantikan ketua serta pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bogor tahun 2021- 2025.

Pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan Percasi Kabupaten Bogor yang disampaikan oleh Sekertaris Pengprov Percasi Jawa Barat (Dicky Irvan Firmansyah) Selanjutnya penandatanganan Berita acara serta penyerahan bendera pataka.

Dalam sambutan ketua KONI, Ketua Percasi Jawa barat serta wakil Bupati Iwan Setiawan sangat mengharapkan ketua serta pengurus Percasi Kabupaten Bogor yang baru dikukuhkan dapat lebih baik lagi dan mempertahankan tradisi juara pada ajang Porda.

Disampaikan Iwan Setiawan pada Rakyat bicara,” Kami ucapkan selamat kepada pengurus baru, ya yang baru ketuanya, yang lain maah orang-orang lama yang memang potensi,” Ujarnya.

Iwan juga berharap, Percasi dapat mempertahankan tradisi juara.

“Mudah-mudahan bisa mempertahankan tradisi juara, karena catur juga adalah penyumbang medali (emas ) dalam ajang Porda dan PON, Apalagi dalam ajang Porda ini catur adalah juara bertahan Kabupaten Bogor dan yang tak kalah penting adalah para pengurus bisa kondusif dan kompak,”ujar iwan.

Pada kesempatan yang sama Adjat Rohmat Jatmika yang didaulat sebagai nahkoda Percasi menyampaikan,” Target dan rencana kerja yang paling dekat saat ini adalah, menyiapkan para atlet (catur) untuk menghadapi event Porda, apalagi Catur sudah diketahui ya, dan catur juga sebagai juara bertahan.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua KONI, Kepala Dinas Dispora Kabupaten Bogor, Ketua umum Pengprov Percasi Jawa barat DR. H. Deni Nurdyana Hadimin, M.si, C.fra serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan pelantikan ketua dan pengurus Percasi Kabupaten Bogor menerapkan protokol Kesehatan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan pelatih selama tiga hari 14,15,16 Maret 2022 ditempat yang sama, dan Semua peserta pelatihan melakukan test PCR sebelum mengikuti kegiatan.

Berikut susunan ketua dan pengurus Percasi Kabupaten Bogor

Adjat Rohmat Jatmika,ST,Msi, ( ketua umum ) Aminudin,SP.d ( Ketua 1 ) , Wahyu Dasawarsa WN ( ketua 2 ) , Djuanda, S.Pd ,PNP, WD.

Sekertaris umum ; M.R Suparman, A.Md, WN.

Wakil sekertaris , Nurul Ihsan, SE

Bendahara , Tata , S.hut ,MM.

Wakil bendahara , Agung Tarmedi , SE.

Dan bidang – bidang dibawahnya.

(Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.