Pol PP Bersama Petugas Gabungan Bongkar Bangli Kemang

Kemang, rakyatbicara.co.id – Bangunan Liar (Bangli) yang berdiri di atas irigasi dan tanah PUPR Kemang Salabenda Kemang Bogor di Tertipkan kembali Pol PP di bantu Gabungan petugas Polsek dan Koramil serta Pihak Lanut Atang Sendjaja, Kamis (31/03/2022).

“Hari ini kegiatan untuk menertibkan bangunan liar yang berada di lahan irigasi dan tanah PUPR Senpanjang jalan raya Semplak Salabenda Kemang Bogor dengan melibatkan Pihak TNI Polisi Pol PP Kecamatan dan Kabupaten,”kata Camat Kemang Rameni kepada wartawan.

Rameni mengatakan, pembongkaran ini sudah yang ketiga kalinya dilakukan, untuk saat ini ada dua bangunan permanen yang akan dibongkar, namun tadi ada kesempakatan meminta waktu satu minggu.

“Dan jika masih terjadi penolakan dan tidak kuning dibongkar terpaksa akan kami bongkar,”katanya.

Pembongkaran itu, dilakukan untuk dijadikan Pedestrian di lahan tersebut dan pelebaran jalan.

“Dan untuk pengawasan nantinya akan melibatkan dari RT RW desa dan Kecamatan,”ungkapnya.

Sementara salah satu pemilik banguan liar pengilingan padi Iyan Partawinjaya mengatakan ia bertahan tidak ingin dibongkar hari ini lantaran surat pemberitahuan yang ia terima baru satu hari.

“Dan juga pembongkaran ini karena ada kepentingan, makanya tadi marah marah saat bangunan ini akan dibongkar,”katanya.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.