Antri Takjil dari Satlantas Polres Bogor, Warga Hiraukan Hujan

Antri Takjil dari Satlantas Polres Bogor, Warga Hiraukan Hujan

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Walaupun lagi diguyur hujan, puluhan masyarakat semangat antri takjil free dari Satlantas Polres Bogor di depan Polres Bogor, Jumat 22 April 2022. Pantauan rakyatbicara.co.id di lokasi, kurang lebih jam 17. 00 Wib, banyak masyarakat yang tengah antri takjil yang diberikan oleh Satlantas Polres Bogor.

 

Perihal ini di informasikan langsung oleh Rohadi sebagai Satlantas Polres Bogor, disaat wawancara dengan rakyatbicara.co.id Jumat, 22 April 2022.

Baginya, buat pembagian takjil kali ini banyak masyarakat yang berharap buat mendapatkan takjil free sehingga, sempat membludak.

Terlebih lagi, banyak masyarakat yang tidak mendapatkan takjil karna dari Satlantas Polres Bogor cuma membagikan 100 paket.

 

“ Ini dari perwakilan Satlantas Polres Bogor, ada 10. Semula si ga terlalu membludak mungkin karna mereka tuh berharap takjil tiap hari, dari Polres juga tiap hari,” ucapnya.

 

Lanjutnya, paket takjil yang diberikan Satlantas Polres Bogor antara lain terdapat minuman serta bermacam rupa hidangan.

“ Tadi ada minuman, ada es buah juga tadi, terus ada takjil- takjil kecil semacam buras dan makanan cemilan,” jelasnya.

Tidak hanya itu baginya, tujuan diadakanya pembagian takjil ini buat silih berbagi kepada sesama supaya berguna untuk warga.

“ Ya tujuanya buat biar kita berbagi aja, berguna buat orang banyak pula serta mudah- mudahan di mudahkan pula rezeki untuk kita, silih berbagi lah intinya mah,” pungkasnya.

Sementara itu, Satlantas Polres Bogor berharap, supaya pembagian takjil ini masih terus berlanjut hingga akhir ramadan nanti.

“ Iya harapanya sampai akhir Ramadan, nanti kan di bagi- bagi, misal hari ini fungsi lantas, hari selanjutnya fungsi intel. Ya mudah- mudahan berkah,” tutupnya.(rn)

Antri Takjil dari Satlantas Polres Bogor, Warga Hiraukan Hujan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.