Bogor Challenge 2022, Bupati Bersama Jajaran Pemkab Bogor Jalan Sehat

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Event Bogor Challenge 2022, yang digagas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, yang akan memperebutkan Piala Bupati Ade Yasin, merupakan langkah Dispora untuk kembali menggairahkan olahraga di ‘Bumi Tegar Bariman’ di pasca Pandemi Covid-19.

“Misi kita turun ke jalan, yang mana selama ini sudah tidak dilakukan. Selain itu, tujuannya untuk kebangkitan ekonomi, dan sekaligus ingin menyemangati masyarakat, agar kembali aktif melakukan olahraga lari santai pasca pandemi,” kata Ade Yasin disela-sela jalan santai di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (1/4/2022).

Politisi PPP ini menjelaskan, event Bogor Challenge tersebut bukan olahraga prestasi, tapi lebih kepada fun. Karena tujuannya digelar event tersebut, ingin memberikan kebahagiaan kepada masyarakat melalui olahraga santai.

“Ini adalah cara kami dalam memberikan kebahagian kepada masyarakat dengan cara-cara yang kita punya, dan bisa kita lakukan bersama, salah satunya kegiatan Bogor Challenge,” kata Ade Yasin menjelaskan.

Bupati juga menilai, olahraga di Kabupaten Bogor, pasca pandemi berjalan seperti biasa. Apalagi Kabupaten Bogor sudah turun level. Mudah-mudahan pemerintah pusat bisa segera menyatakan endemic, sehingga kegiatan olahraga, maupun kegiatan lainnya bisa berjalan normal kembali. Namun protokol kesehatan harus tetap dipatuhi.

Selain kegiatan Bogor Challenge, kata Ade Yasin, Askab PSSI Kabupaten Bogor, juga akan menggelar turnamen sepakbola Ade Yasin Cup usia-19 antar kecamatan se-Kabupaten Bogor. Bahkan kata Ade Yasin, untuk pelakaanaannya sendiri digelar bersamaan dengan Hari Jadi Bogor, pada 3 Juni 2022 mendatang.

“Jadi bukan hanya Bogor Challenge saja yang akan digelar. Tapi juga turnamen sepakbola usia-19, antar kecamatan se-Kabupaten Bogor,” katanya.(Adi)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.