HBP ke- 58, Lapas Gunungsindur Bagikan Paket Sembako

HBP ke- 58, Lapas Gunungsindur Bagikan Paket Sembako

Gunungsindur, rakyatbicara.co.id – Lapas Kelas Khusus Kelas IIA Gunungsindur Kabupaten Bogor memberikan puluhan paket sembako kepada warga sekitar lapas yang memerlukan. Tidak hanya berbagi dibulan Ramadhan 1443 Hijriah ini pembagian paket sembako ini serta dalam rangka memeringati Hari Bakti Pemasyarakatan( HBP) Ke 58.

Penyerahan Paket Sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto serta Pejabat Struktural kepada perwakilan masyarakat warga penerima dorongan paket sembako.

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto, menyampaikan Bakti sosial ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian ataupun rasa kemanusiaan jajaran Insan Pemasyarakatan yang dilaksanakan secara serentak memperingati Hari Bhakti Pemasyarkaatan ke- 58.

“ Bertujuan buat menolong saudara- saudara kita yang tertimpa bencana serta terdampak pandemi Covid- 19 dengan harapan bisa ikut dan memperingan beban mereka,” kata Kalapas.

Kalapas menambahkan, Bakti sosial yang dilakukan Lapas Gunungsindur dengan memberikan sembako ini serta menggambarkan momen yang tepat di Bulan Suci Ramadhan guna berbagi kepada kerabat kita yang memerlukan yang ada di wilayah sekitar Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.

“ Perihal ini menunjukkan Pemasyarakatan ada buat warga,” katanya.

Selang itu, Ketua RW 07 Kampung Kemang Desa Cibinong Kecamatan Gunung Sindur Suherman menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur beserta jajaran yang telah menyelenggarakan baksos untuk masyarakat kami.

“ Mudah- mudahan bantuan yang diberikan berguna untuk warga kami yang memerlukan,” ucapnya.(cok)

HBP ke- 58, Lapas Gunungsindur Bagikan Paket Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.