Jalin Sinergitas, PWRI Sambangi Kejari Cibinong

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong melalui kasie Intel Juanda sambut kedatangan persatuan wartawan republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor, Senin (10/04).

Sekretaris PWRI Kabupaten Bogor Mivel Herdiyanto juga sebagai Waketum Balad Ade Yasin saat pertemuan membahas tentang sinegritas dan prestasi Kejari Cibinong, dimana dalam beberapa tahun ini bisa menjaga stabilitas kabupaten Bogor selama masa jabatan Bupati Bogor Ade Yasin.

“Saya berikan apresiasi kepada Kejari dimana selama Ade Yasin Menjabat Bupati, stabilitas kabupaten Bogor kondusif.” Ujarnya.

Mivel juga menambahkan, Kejari Cibinong sekarang sangat terbuka dalam pelayanannya. Mulai dari ruangan tunggu pengunjung sampai bagian pengaduan dipantau CCTV.

“kejaksaan luar biasa perubahanya, dari ruangan tunggu aja kelihatan tuh CCTV dan daftar hadir pejabat kejaksaan yang ada”kata mivel.

Dalam pertemuan silahturahmi ini, Kasie Intel Juanda menyampaikan apresiasi kepada PWRI Kabupaten Bogor.

Juanda berharap Wadah Organisasi Wartawan ini, selalu berkoodinasi dengan kejaksaan agar apa yang menjadi kekurangan dalam kinerja Kejari cibinong bisa di perbaiki agar kedepanya lebih baik lagi.

“kami meminta agar kedepannya apa yang menjadi kekurangan kami sampaikan saja agar kami perbaiki, supaya pelayanan untuk masyarakat lebih baik lagi”ujar Juanda.(coki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.