Jelang Ramadhan, Polres Bogor Bagi-bagi Takjil Gratis

Bogor, rakyatbicara.co.id – Memasuki bulan suci Ramadhan tahun 2022, Polres Bogor beserta jajaran Polsek memberikan takjil gratis kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji telah disiapkan di depan kantor Polres Bogor dan Polsek serta Pos Lalu lintas Gadog yang berada di wilayah hukum Polres Bogor. Pemberian takjil gratis ini akan berlangsung setiap harinya selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin mengatakan, kegiatan bagi- bagi takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Bogor kepada masyarakat yang menjalankan ibadah berpuasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan. Hal ini juga sebagai sarana silaturahmi bersama masyarakat.

“Kami berharap giat ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, terlebih dapat meningkatkan iman dan takwa di bulan Ramadhan,” katanya.

Menurut Iman, bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa, setiap amal yang dikerjakan umat Islam akan dibalas dengan yang lebih baik. Untuk itu, Iman mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berlomba mengunggulkan amal kebaikan.

“Bagi masyarakat yang mengambil takjil yang telah di siapkan tersebut diharapkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing),” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.