Jemput Bola, Camat Rena Da Frina Road Show Vaksinasi

“Upaya Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor mendukung program percepatan vaksinasi seperti, Camat Sukasari Kembali Jemput Bola Vaksinasi Keliling Di Bantu gabungan Dua Puskesmas Sukasari, Sat Pol PP dan Polsek Sukasari Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (20/04)”

Sukasari, rakyatbicara.co.id – Sebagai Kawasan Aglomerasi, Pemerintahan kota (Pemkot) Bogor diharuskan sebelum mudik lebaran harus mencapai 50 persen boster.

Dengan target itu, Camat Sukasari bersama Gabungan Pengamanan dan puskesmas turun ke jalan menjemput bola masyarakat yang belum di vaksinasi.

IMG 20220420 150359 rakyatbicara.co.id
Foto : Check Point’ Vaksin Booster Kecamatan Sukasari, kota Bogor (by coki)
program percepatan vaksinasi seperti kecamatan
percepatan vaksinasi seperti kecamatan bogor

Rena Da Frina Camat Bogor timur kota Bogor ini saat di temui rakyatbicara.co.id menjelaskan tujuannya blusukan ke lapangan bersama petugas gabungan.

“kota Bogor salah satu kawasan aglomerasi, dan aglomerasi itu di minta sebelum mudik lebaran harus 50 persen pendapatan Buster” terangnya.

demi mendukung program percepatan vaksinasi

bogor demi mendukung program percepatan

Camat Cantik Rena Da Frina Menjelaskan target yang sudah di capai kota Bogor baru 28 persen sehingga Pemkot masih mengejar 22 persen agar memenuhi target 50 persen vaksinasi boster.

“Hari ini baru 28 persen vaksinasi Buster, Masi kurang 22 persen. Untuk itu Pemkot melalui kecamatan Sukasari melakukan pencegatan di jalan agar masyarakat kota bogor divaksinasi yang mau mudik dan yang tidak mudik.”ujar Rena.(coki)

H-7 Lebaran, 200 Bus AKAP di Terminal Baranangsiang Akan Jalani Ranp Check

PKL Demo Kantor Bupati Bogor, Tuntut Izinkan Jualan Lingkar Stadion Pakansari

One thought on “Jemput Bola, Camat Rena Da Frina Road Show Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.