KADIN Kota Bogor Kolaborasi Bersama Korem 061 Suryakencana Gelar Bazar Sembako Tebus Murah

KADIN Kota Bogor Kolaborasi Bersama Korem 061 Suryakencana Gelar Bazar Sembako Tebus Murah

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bogor berkolaborasi dengan Korem 061 Suryakencana untuk mengatur redel bazaar murah 1.000 paket makanan pokok dan 300 kilogram daging sapi segar di halaman luar di luar dari Padjajaran, Saaral Tanah District, Sabtu ( 23/4/2022).

“Di pasar murah ini, kami menjual paket makanan pokok untuk 75 ribu orang per bungkus yang berisi 1 kg gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, 1 kg nasi, tepung 1 kg dan saus 520 ml kedelai. Selain itu, Ada juga daging sapi segar yang berada pada harga Rp. 100.000 per kilo, “kata wakil presiden Kamar Dagang Kota Bogor, Kepala Perdagangan Bogor, Kevin Alvendo mewakili Ketua Kamar Dagang Kota Bogor oleh Almer faiq rusydi untuk seorang ahli online.

Menurut Kevin, bazaar berlangsung selama 10:00 hingga 15:00. Penjualannya melalui transaksi kupon yang dapat diperoleh di Koramil masing-masing sub-distrik kota Bogor. “Alhamdulillah semua terjual. Karena itu kami menggunakan sistem kupon. Warga dapat menukarnya di sini dari pagi hari,” katanya.

Kevin mengatakan bahwa Tebus Bazar adalah salah satu dari serangkaian kegiatan Kota Bogor Kadin selama bulan Ramadhan. Selain Bazar, Kadin juga menyelesaikan kegiatan program memasak di sekitar Ramadhan. Masakan di sekitar Ramadhan, lanjutnya, Kadin menyediakan 500 paket restorasi cepat untuk mendistribusikan kepada penduduk.

“Masakan di sekitar titik pertama Ramadhan di Korem 061 Suryakencana, kemudian melanjutkan ke Kresna Putstra Orheege, Orphanea Darul Salihan, dan akhirnya Senin 25 April 2022 di Kodim 0606 Bogor City. Semoga ini bisa membantu karena kami berjanji di kota Bogor ingin berbagi dengan publik, terutama mereka yang membutuhkan di bulan suci Ramadhan, “katanya.

Demikian pula, ketua Komite M Fachri, juga sebagai Komite Tetap untuk Perdagangan di Kota Bogor Kadin, ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Direksi Kadin Kadin Bogor dan pihak lain yang telah berpartisipasi dalam keberhasilan acara ini. Antusiasme penduduk juga sangat penting, paket kebutuhan dasar yang disediakan juga dijual. “Mari berharap kegiatan ini memberikan keuntungan bagi masyarakat,” pungkasnya.(coki)

KADIN Kota Bogor Kolaborasi Bersama Korem 061 Suryakencana Gelar Bazar Sembako Tebus Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.