Management CCM Bersama DKM Gelar Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Bogor, rakyatbicara.co.id – Management Cibinong City Mall (CCM) bersama dengan DKM Mushola Al Alif Cibinong City Mall (CCM) menggelar santunan untuk 160 kaum dhuafa dan sebanyak 160 anak yatim yang bertempat tinggal di sekitar area Cibinong City Mall. Acara berlangsung di show room mobil lantai 2 Cibinong City Mall, Kamis (14/4/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Hendro setio GM CCM, M. Sofyan Ketua DKM Musholah Al Alif, Perwakilan Management CCM diantanya Yuna, Farah dan Asep, Ramdoni Bugis Ketua RW 06, H. Junaedi Ketua RW 05, Jumadi Jafar Ketua RW 04, Warla Ketua RW 12,para ketua RT, dan anak yatim dann dhuafa.

Saat di wawancara oleh media, YunaTialinda selaku perwakilan management Cibinong City Mengatakan, “Santunan diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini kami laksanakan setiap tahunnya dari program CSR yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar CCM, sebanyak 160 kupon untuk kaum dhuafa kami laksanakan dan dibagikan pada pagi hari dan sebanyak 160 kupon untuk anak yatim dibagikan pada sore hari, kupon yang telah dibagikan nantinya sebagai alat tukar dengan bekal berbuka puasa dan pembagian donasi,” ujarnya.

Yuna menerangkan, “Anak anak yatim ini juga kita berikan hiburan dengan acara kabaret show Adventure Ali Baba,dilanjutkan dengan tauziah agama dan terakhir pembagian donasi,” terangnya.

Lebih lanjut Yuna menambahkan, “Kegiatan ini sudah berlangsung lumayan lama, dari awal. CCM berdiri setiap tahun pasti selama bulan ramadhan kemudian di momen-momen lain juga biasa kita mengadakan acara seperti ini,” tambahnya.

“Semoga anak anak terhibur dengan acara show kita, acara show ini ada sepanjang bulan ramadhan dan sampai nanti libur lebaran, untuk masyarakat cibinong yang kita undang semoga bisa terbantu dari adanya acara ini,” tutupnya. (Red/Acep Sanusi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.