Minuman Serdadu Kiriman KASAD Dibagikan Dandim 0429/Lamtim

Minuman Serdadu Kiriman KASAD Dibagikan Dandim 0429/Lamtim

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Acara penyerahan minuman berupa susu Serdadu di pimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H, bertempat di lapangan Makodim di Jalan Soekarno-hatta Mataram Marga Sukadana Lampung Timur pada Rabu, 27/4 petang.

Tampak hadir, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Perwira Staf dan Perwakilan Anggota Kodim.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menjelaskan susu Serdadu merupakan pemberian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada Prajurit dan PNS dan keluarga di lingkungan TNI AD.

“Sore ini saya selaku Dandim sangat bersyukur karena bisa membagikan secara langsung susu serdadu yang merupakan pembagian dari Kasad. Ini sebagai wujud kepedulian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada kita semua Prajurit dan PNS serta keluarga TNI Angkatan Darat,” ujar Dandim.

“Dengan diberikannya susu ini, pimpinan TNI AD memiliki harapan agar anggotanya tetap sehat. Hal itu dapat terlihat pada kandungan Gizi dan Protein dalam Susu Serdadu tersebut”, imbuh Dandim.

“Kepedulian Bapak Kasad terhadap kita semua ini patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal serta hindari pelanggaran sekecil mungkin” tegas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H.

Pada kesempatan apel sore tersebut, Dandim juga secara simbolis menyerahkan voucher belanja kepada Prajurit sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada Anggota dalam rangka menghadapi Idul Fitri 1443 H.

Dandim berpesan agar di gunakan untuk dibelanjakan barang yang bermanfaat persiapan Idul Fitri 1443 H.

Sementara salah satu personel perwakilan penerima susu serdadu secara simbolis Sertu Antonius menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian pimpinan TNI AD kepada Prajurit dan PNS di seluruh Nusantara.

Hal senada diungkapkan Kopda Ade Chandra, dirinya sangat berterimakasih kepada Kasad dengan susu Serdadu yang telah diterimanya.

“Terimakasih Bapak Kasad atas kepeduliannya kepada kami, semoga Bapak Kasad beserta Ibu dan seluruh Prajurit dan PNS di manapun tugas berada senantiasa di berikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan”, pungkasnya. (Rop/Tar)

Minuman Serdadu Kiriman KASAD Dibagikan Dandim 0429/Lamtim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.