Operasi Kurma Raya 2022, Walkot Bogor Tekankan Ketersediaan Sembako di Kota Bogor

Bogor,rakyatbicara.co.id – Pada Operasi Kurma Raya 2022 kali in, Wali Kota Bogor Bima Arya menekankan ketersediaan sembako khususnya minyak goreng.

Selain itu, hal utama dalam pengamanan Operasi Kurma Raya 2022 yakni perkembangan kasus Covid-19. Bima pun mengharapkan aspek keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bisa tercipta di Kota Bogor.

Bima menuturkan, hingga hari ini masker masih tetap menjadi kewajiban yang kudu dilakukan masyarakat. Untuk itu, selama Operasi Kurma Raya 2022 ini seluruh jajaran pejabat di Kota Bogor bisa mengingatkan warga setempat untuk tetap taat protokol kesehatan.

“Intinya, mari jalin komunikasi dan koordinasi secara baik dengan tokoh agama dan masyarakat di wilayah masing-masing, agar semua bisa berkolaborasi dan menjaga ketertiban di Kota Bogor,” kata Bima, Minggu 3 April 2022.

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyatakan, kenyamanan dan ketenangan warga Kota Bogor dalam menjalankan ibadah di bulan ramadan menjadi perhatian jajarannya.

“Semua hal yang berpotensi mengganggu pasti akan kami lakukan penindakan bersama dengan Pemkot Bogor dan Kodim Kota Bogor,” tegasnya.

Susatyo menerangkan, kemarin juga pihaknya melakukan pemusnahan barang bukti hasil Operasi Pekat dalam rangka cipta kondisi menyambut bulan suci Ramadan 1443 H.

“Hasilnya diantarffantaranya 10.226 botol miras dan alkohol oplosan (ciu), 1.500 lebih knalpot racing yang melanggar ketentuan hingga prostitusi online yang dilakukan secara simbolis oleh unsur pimpinan Forkopimda Kota Bogor,” pungkasnya. (Rizki Mauludi/inilahkoran.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.