Peparprov VI Jabar 2022, Ketum NPCI Laporkan Kesiapan Atlet Ke Bupati Bogor

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Ketua Umum National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, Muhammad Misbach, dan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Sekdispora) Trian Turangga, melaporkan program kerja dan kesiapan NPCI dalam menghadapi Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) VI Jawa Barat 2022, kepada Bupati Ade Yasin, Rabu (13/4/2022), sore.

“Kedatangan kami ke Pendopo Bupati, hanya ingin melaporkan program yang sudah dilaksanakan pengurus NPCI kepada Bupati, salah satunya tentang pelaksanaan seleksi atlet yang sudah dilaksanakan sejak awal Januari 2022, sampai akan memasuki tahap Pra-Pelatcab hingga Pelatcab setelah lebaran,” kata Trian Turangga, Kamis (14/4/2022).

Bukan itu saja kata Trian, NPCI juga segera membentuk Kontingen Peparprov Kabupaten Bogor, dalam waktu dekat ini. Mengingat, pelaksanaan Peparprov Jawa Barat, hanya tinggal tujuh bulan kedepan.

“Kalau tidak ada halangan, rencanannya Ketua Kontingen Peparprov Kabupaten Bogor, langsung Kadispora, Asnan AP,” ujar Trian.

Sementara, Bupati Ade Yasin, sangat mengapresiasi langkah-langkah yanh sudah dilaksanakan NPCI, maupun Dispora, dalam mempersiapkan atlet menuju Peparprov 2022, di Kabupaten Bekasi, pada November mendatang.

“Saya minta, Dispora mengawal rangkaian persiapan yang dilakukan NPCI hingga pelaksanaan Peparprov 2022 digelar. Dan saya ingin NPCI, bisa mengulang prestasi juara umum seperti Peparda tahun 2018 di ajang Peparprov 2022,” kata Ade Yasin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.