Pererat Silaturahmi, PGRI Cabang Cibinong Adakan Bukber

“Sekretaris Dinas Pendidikan hadiri Buka bersama Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI, Pererat Silahturahmi PGRI Cabang Cibinong Adakan Bukber”

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Untuk lebih memperat tali silaturahmi antar pengurus dalam suasana bulan suci ramadhan bulan penuh berkah.

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Cibinong melaksanakan buka bersama yang dihadiri juga oleh Adim Herdiaman, Ali Gozali, di gedung Sekertariat PGRI Cibinong, Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong, Kamis (21/04).

Pererat Silaturahmi, PGRI Cabang Cibinong Adakan Bukber
Pererat Silaturahmi, PGRI Cabang Cibinong Adakan Bukber (foto: Roni Baron /rakyatbicara.co.id)

Kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) ini dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Hartono Anwar sebagai anggota kehormatan.

Ketua PGRI Cabang Cibinong Tatang Rasmana Saat Sambutanya Bukber Berterimakasih Atas kehadiran Sekdis Pendidikan Kabupaten Bogor Yang menyempatkan hadir untuk buka puasa bersama di Sekretariat PGRI Cabang Cibinong

“lhamdulillah kita bisa berkumpul disini digedung kita bersama, terimakasih atas kehadiran pembina kita bapak Ali Gozali, dan atas kehadiran yang terhormat bapak sekdis yang ditengah kesibukan beliau berkesempatan hadir di tengah-tengah kita” Ujar Tatang.

Ditempat yang sama Hartono Anwar Dimana kehadirannya disambut Berterimakasih karena dianggap seperti keluarga besar PGRI kabupaten Bogor.

“saya sangat berterima kasih atas undangan ini, saya sangat senang dan bangga karena dengan kehadiran saya, saya merasa diakui sebagai keluarga.”katanya.

Disela-sela sambutanya, Hartono Anwar menyampaikan tentang program Bupati Bogor Lima Warga Satu Guru (Mawarsagu) dimana sebelumnya sudah launching.

“saya titip program Bupati yang kemarin sudah dilaunching yaitu Lima Warga Satu Guru (Mawarsagu) yang bertujuan peningkatan sumber daya manusia (SDM) itu mari kita dukung dan sukseskan program Bupati ini yang juga merupakan program panca karsa.”tutupnya.

Hartono Anwar Saat ditemui rakyatcara.co.id soal kehadirannya di bukber PGRI cabang cibinong menjelaskan kegiatan ini sebagai sarana penyambung tali silahturahmi agar lebih bersinergi menyukseskan program pancakarsa Bupati Bogor.

” yang pertama adalah kerukunan, silaturahmi karena tanpa pertemuan- pertemuan seperti ini sering sekali kita berjalan sendiri-sendiri, dengan kebersamaan seperti ini akan menjadi sarana dan fasilitas tersambungnya silaturahmi. Oleh karenanya dinas pendidikan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PGRI khususnya PGRI Cibinong ini dengan demikian kita bisa mensukseskan program panca karsanya Bupati.”

Hartono Juga mengapresiasi ketua PGRI cabang Cibinong Tatang Rasmana dimana dibawa kepemimpinannya bisa mempersatukan unsur pendidikan di bawa sehingga terjalin sinegritas dunia pendidikan khususnya di kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah PGRI Cibinong dibawah pimpinan pak Tatang bisa bersinergi dengan dinas pendidikan untuk mempersatukan unsur pendidikan yang ada dibawah agar terjalinnya senegeritas elemen dunia pendidikan dari tingkat dasar, SD, SMP atau SMA SMK yang notabennya statusnya ada di provinsi bisa bersatu, untuk itu mari kita sama jaga serta membangun dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Bogor lebih baik lagi.”tutup Hartono.

Acara bukber dilanjutkan dengan tausiyah dan di tutup dengan buka bersama serta sholat Maghrib berjamaah.(Roni)

Pererat silaturahmi, PGRI Cabang Cibinong Adakan Bukber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.