PP Kemang Jalin Silaturahmi Dengan Komisi III DPR Kabupaten Bogor

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kemang menyampaikan aspirasi masyarakat Kemang kepada Komisi III Kabupaten Bogor. Terkait pembangunan yang ada di Kecamatan Kemang.

“Kami bersama para anggota PAC Kemang datang ke sini selain untuk bersilaturhami. Juga untuk menyampaikan aspirasi terkait pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Kemang termasuk beberapa permasalah dampak lingkungan dari pembangunan di wilayah Kemang,”kata Asep Mulyadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kemang, kepada wartawan usaimenggelar silaturhami dengan Komisi III DPRD Kabupaten Bogor di ruang Paripurna Kabupaten Bogor, Sabtu 2 April 2022.

Pria yang akrab disapa Tagor itu berharap pertemuan tersebut nantinya bisa menampung segala aspirasi, keluhan dari masyarakat, mengingat Kecamatan Kemang ini menjadi wilayah menjadi Perbatasan dengan Kota Bogor ditambah menjadi akses sentral pembangunan semisal jalan raya Bomang yang pintu masuknya itu di mulai dari wilayah Kemang.

“Dan ruas jalan tol itu titik masuk akan ada di wilayah Kemang tentu pembangunan akan lebih pesat dan tentu segala itu harus ada pengawasan dari Komisi III,”katanya.

Sementara itu menurut Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Tuty Alawiyah dan Wakil Ketua Komisi Robinton Sitorus yang menerima kedatangan para anggota Pemuda Pancasila tersebut mengatakan sangat bahagia dengan pertemuan tersebut ini adalah bentuk komunikasi yang baik antara masyarakat dengan wakil mereka di DPRD.

“Dan yang terpenting ialah penting organisasi masyarakat dalam hal ini Pemuda Pancasila Kecamatan Kemang sebagai kontrol sosial di wilayah kemang sehingga terjalinnya sinergitas antara ormas dan kami di DPRD,”ungkapnya.

Tentunya kata Tuty segala aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh rekan rekan Ormas PP Kecamatan Kemang akan ditampung yang selanjut akan dibahas dalam rapat Komisi III.

“Tentu akan kami tampung segala usulan dan aspirasi yang tentu nanti akan kami bahas dalam rapat dengan komisi tiga,”ungkapnya.(cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.