RYC Peduli Bersama Kedai Zoema Bagikan Ratusan Takjil

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Racmat Yasin Center (RYC) Peduli bersama Kedai Zoema, berbagi ratusan takjil kepada penguna jalan dan warga sekitar di Jalan Anternatif Stadion Pakansari, tepatnya Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Jumat (8/4/2022).

Salah satu Pengurus RYC Korwil Citeureup dan juga pemilik Kedai Zoema, Farlin mengatakan, pihaknya membagikan 100 takjil untuk penguna jalan dan warga sekitar di bulan Ramadan ini. Dia berharap, kegiatan ini bisa dijadikan momentum untuk saling berbagi.

“Kami melihat momentum Ramadhlan ini untuk berbagi kepada warga yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Ratusan takjil yang kami bagikan ini, untuk meringankan dahaga bagi warga dan pengguna jalan,” kata Farlin.

Dia menambahkan, bahwa takjil yang dibagikan kepada warga maupun para pengguna jalan itu, diantaranya kolak, gorengan, lontong serta air mineral.

“Semoga apa yang kita lakukan ini, dapat bermanfaat bagi yang menerima yang memang tidak bisa berbuka di rumah.Intinya, kita ingin menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini dapat menjalin kedekatan dengan warga. Mudah-mudahan kegiatan ini berkah untuk kita semua,” pungkasnya.(red/Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.