6,5 Miliar Mami RSUD Leuwiliang Di Pertanyakan

6,5 Miliar Mami RSUD Leuwiliang Di Pertanyakan

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Belanja Makan Minum (MAMI) RSUD Leuwiliang jadi perbincangan sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), salah satunya TIM investigasi Lembaga Pemberantas Tindak Pidana Korupsi (LP-TIPIKOR) saat pertemuan di salah satu caffe di kabupaten bogor yang sempat membahas belanja Makan dan Minum (Mami) RSUD Leuwiliang dengan nominal 6.5 Miliar.

Dari hasil perbincangan itu, rakyatbicaraco.id  mulai menggali informasi terkait sumber berita dari hasil perbincangan LP-Tipikor dan menemunkan salah satu situs resmi pemerintah, Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) sirup.lkpp.go.id dimana di jelaskan detail tentang Belanja makan dan minum RSUD Leuwiliang.

Dengan kode RUP 31722845 dan nama paket Belanja Makanan dan Minuman pada Fasilitas Pelayanan Urusan Kesehatan RSUD Leuwiliang dimana nominal nya Rp 6.555.033.348 bersumber dana dari APBD di mulai dan akhir di tahun 2022. Pengadaan ini terakhir di update 2022-01-06 jam 11:36:55.991

Ditempat berbeda, Direktur RSUD Leuwiliang, drg. Hesti Iswandari, M.Kes selaku pemangku kebijakan saat di konfirmasi melalui pesan singkat, membenarkan kegiatan Mami yang ada RSUD Leuwiliang yang di peruntukan Pasien dan Karyawan.”Mamien pasien dan karyawan RS”katanya.

Dirut RSUD Leuwiliang yang akrab di sapa Bu Hesti ini dengan singkat menjelaskan pelaksanaannya di akhir tahun 2021. “lelang di akhir tahun”katanya.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor sebagai satuan kerjanya untuk pengadaan barang dan jasa belum bisa memberikan keterangan terkait pengadaan barang dan jasa untuk RSUD Leuwiliang.(coki)

6,5 Miliar Mami RSUD Leuwiliang Di Pertanyakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.