Apel Perdana Plt. Bupati Bogor Usai Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H

Apel Perdana Plt. Bupati Bogor Usai Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan pimpin apel perdana usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, yang dilaksanakan di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Senin (9/5/22).

Iwan Setiawan meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor untuk kembali semangat bekerja, lebih produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor, serta bekerja kolaborasi bersama-sama dalam mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.

“Melalui apel pagi hari ini, merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor tetap berjalan seperti biasa, ASN harus tetap produktif dengan menghasilkan program/ kegiatan yang maksimal, serta optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita kembali bersemangat bekerja dengan suasana yang fitri,” ujar Plt. Bupati Bogor.

Lanjut Iwan Setiawan menjelaskan, saat ini pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir untuk itu dia mengingatkan kepada seluruh ASN, Direktur RSUD, Para Kadis, serta camat untuk tetap waspada dan mengajak serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi yakni, Sekda Kabupaten Bogor, para Kepala SKPD dan Para Camat se-Kabupaten Bogor.(ck/Roni)

Apel Perdana Plt. Bupati Bogor Usai Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.