Halal Bi Halal Aspirasi Emak-emak Yang Lebih Merakyat

Halal Bi Halal Aspirasi Emak-emak Yang Lebih Merakyat

jakarta, rakyatbicara.co.id – Acara Hal Bi Halal Aspirasi Emak-emak yang dikomando Emak Wati Imgar Burhanudi kali kali ini lebih merakyat karema diselenggarakan di Eco Park Tebet, Jakarta Selatan, pada (18/05/2022).

Halal Bi Halal yang menjadi pokok utama acara dihadiri sejumlah tokoh, Eko Sriyanto Galgendu, Atika Motik dan Ratna Sarumpaet serta Fahri Lubis dan tokoh pergerakan lainnya.

Tausiah pendek tentang hakikat Hari Raya Idul Fitri serta Halal Bi Halal disampaikan Eko Sriyanto Galgendu serta Hajjah Atika Motik untuk saling memaafkan jika ada kata dan perlakuan yang salah, ujarnya dengan logat dan gaya Betawi yang khas.

Sekitar seratus anggota Aspirasi Emak-emak yang dibesit Emak Wati Imhar Burhanydin memenuhi Gasebo Selatan Eco Park, Tebet Jakarta Selatan, sambil menyantap berbagai panganan dan minuman hingga kopi panas.

Disela topik acara juga direncanakan aksi bersama untuk mensikapi ketegasan pihak pemerintah terhadap adanya LGBT — lesbian, gay, biseksual dan trangender — yang meresahkan warga bangsa Indonesia, karena selama ini lebih mengersankan ada pembiaran keberadaannya dari pemerintah.

LGBT sangat ditentang oleh masyarakat, karena tidak sesuai dengan tuntunan agama dan budaya bangsa Indonesia.

Adapun rencana aksi dari Aspirasi Emak-emak akan segera ditientukan waktunya dalam waktu dekat, kata Bunda Wati Imhar Burganudin, menandaskan.(red/Jacop Ereste)

Halal Bi Halal Aspirasi Emak-emak Yang Lebih Merakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.