Heboh, Pelecehan Seksual Atlet Bulutangkis Indonesia Yeremia Rambitan. Begini Faktanya!

Heboh, Pelecehan Seksual Atlet Bulutangkis Indonesia Yeremia Rambitan. Begini Faktanya!

Olahraga, rakyatbicara.co.id – Atlet Bulutangkis Indonesia Yeremia Rambitan bikin heboh netizen. Yeremia kini dituding melakukan pelecehan seksual karena menyampaikan sebuah kalimat yang dianggap pelecehan seksual ke volunteer SEA Game. Aksinya pun terekam pada sebuah video yang tersebar luas di media sosial.

“I like you, I love you, I want to F*ck you,” ujar Yeremia yang disambut tawa orang di sekitarnya. Yeremia mengucapkannya dalam sebuah bus di mana ia lontarkan saat melakukan live di Tiktok.

Ungkapan Yeremia saat ini dianggap sebagai Pelecehan Verbal, Pada unggahan tersebut dijelaskan bahwa Yeremia melakukan pelecehan verbal atau Cat Calling.

Menurut pengunggah video, Yeremia diduga menggoda relawan SEA Game.“Saya yang menonton rekaman itu sunggguh terkaget-kaget,” tulisan dalam unggahan.

Sayangnya dengan perilaku Yeremia yang dianggap melakukan cat calling, tak sedikit dukungan yang masih mengalir padanya.Betapa banyak pendukungnya di media sosial menganggap lumrah aksi Yeremia sebagai sebuah candaan.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @antivictimblaming, itu memperlihatkan detik-detik Yeremia Rambitan tengah bersama orang lainnya di area SEA Game. Namun dalam video tersebut, ia terdengar mengucapkan kata-kata melecehkan yang diduga dilayangkan pada volunteer.

Siapa Yeremia Rambitan

Nama Yeremia Rambitan atau Yere kini sedang ramai dihujat oleh sejumlah warganet. Yere yang dihujat sejumlah warganet itu, atlet nasional Badminton itu berkomentar dengan kata-kata buruk ketika sedang live, sehingga warganet marah.

Akhirnya, banyak warganet menyebut bahwa Yere yang kini dihujat warganet itu telah merusak citra para pemain Badminton Indonesia yang sudah susah-payah dibangun oleh para senior.

Walaupun begitu, tentu saja apa yang telah dilakukan oleh Yere tidak mewakili semua pemain Badminton di Indonesia.

“Tapi, maaf. Ga semua atlet nasional Indonesia kaya dia dan mereka. Masih ada ahsan hendra, kevin gideon, jojo, ginting, fajar,rian. Tolong tetap jangan digeneralisasikan,” Tegasnya. (shaa)

Heboh, Pelecehan Seksual Atlet Bulutangkis Indonesia Yeremia Rambitan. Begini Faktanya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.