HUT ke 33, Eiger Road Show Bogor Gelar Festival “Eiger Vaganza”

HUT ke 33, Eiger Road Show Bogor Gelar Festival “Eiger Vaganza”

Bogor, rakyatbicara.co.id – Memperingati Hari Ulang Tauh (HUT) Ke 33 Brand Eiger menggelar festival Road Show bertema “Eiger Vaganza” dengan melibatkan Sejumlah Komunitas yang dilaksanakan di Store Eiger Jl.Siliwangi No.70, Lawang Gintung, Kec. Bogor Selatan, Sabtu (29/05).

Dengan melibatkan berbagai Komunitas pencinta produk Eiger, turut hadir diantaranya Komunitas Mapala Kampus, Komunitas Club’ Motor Xmoc Bogor Raya dan Komunitas Bogor Reptile Addicted (BORA).

HUT ke 33 Tahun, Eiger Road Show Bogor Gelar Festival “Eiger Vaganza”

 

Salah satu dari komunitas perkumpulan club’motor Xmoc Bogor Raya saat ditanyai rakyatcara.co id menuturkan kesan dan sangat antusias serta berharap untuk lebih sinergi kembali dalam acara Eiger Vaganza selanjutnya.

“Produc Eiger sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya, kami berharap kedepanya Eiger bisa lebih maju dan berinovasi untuk komunitas seperti club motor. Kedepanya Eiger bisa lebih bersinergi dengan para komunitas motor di Bogor.“ Ujar Gusti Pengurus Club’Motor Xmoc Bogor raya.

HUT ke 33 Tahun, Eiger Road Show Bogor Gelar Festival “Eiger Vaganza”

Ditempat yang sama, Publik Relation Eiger Adventure, Nabila Puterina saat di wawancarai juga menjelaskan rangkaian acara Eiger Vaganza dimana sebagai rangkaian Ulang Tahun Eiger ke 33 dan memberikan doorprize dengan total 2 miliar.

“Eiger Vaganza ini sebenarnya rangkaian ulang tahun Eiger Andventur yang ke 33 Tahun dimana kami membagikan hadia dengan total 2 miliar untuk ke Eigeria.”ucap Nabila.

HUT ke 33 Tahun, Eiger Road Show Bogor Gelar Festival “Eiger Vaganza”
Foto : Nabila Puterina, Publik Relation Eiger Adventure.

Nabila juga menjelaskan tujuan kegiatan ini lebih ke seru-seruan antar Eiger dan Eigeria Lainnya.

“Hari ini salah satu rangkaiyanya ada di Bogor, lebih ke kumpul komunitas aja, ngobro-ngobrol, sharing mulai dari brand ambassador kita, citra produk, ada lomba mewarnai juga, lebih ke acara seru-seruan juga antar Eiger dan Eigeria lainya.”ucap Nabila.

“kedepanya produk Eiger bisa lebih di terima di masyarakat”tutupnya.

Acara Eiger Vaganza ini rencananya pengundian Doorprize ke dua akan di laksanakan kembali pada tanggal 18 Juni 2022 dengan hadiah utama Mobil.(Hedi.K)

Vaganza”HUT ke 33, Eiger Road Show Bogor Gelar Festival “Eiger Vaganza”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.