IODI Kota Bogor, Siap Menurunkan Pedansa Terbaik di Porprov XIV Jabar 2022

IODI Kota Bogor, Siap Menurunkan Pedansa Terbaik di Porprov XIV Jabar 2022

Bogor, rakyatbicara.co.id – Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kota Bogor siap menurunkan pedansa terbaiknya pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) 2022.

Terlebih dengan kesiapan pedansa binaan Salmah Ali Abaidi Argoebie, yang terus intens berlatih, membuat Pengcab IODI ‘Kota Hujan’ makin optimis bakal mampu mencapai 2 medali emas, di ajang Porprov tahun 2022 ini.

Dikatakan Ketua Umum IODI Kota Bogor, Salmah Ali Abaidi Argoebie, persiapan para pedansa yang hendak diterjunkan pada Porprov 2022, terus dimatangkan regu pelatih.

Apalagi penampilan tiap-tiap atlet mengalami peningkatan yang sangat baik. Tinggal pelatih serta atlet bisa mempertahankan performa tersebut hingga pelaksanaan Porprov 2022 digelar.

“Sejauh ini, penampilan atlet terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Tapi saya selalu menekankan kepada pelatih dan atlet, untuk menjaga performa terbaik tersebut, sampai pelaksanaan Porprov digelar pada bulan November tahun 2022 ini,” kata Salmah Ali Abaidi Argoebie, Minggu (8/5/2022).

Tidak hanya itu kata Salmah, para atlet juga rutin menjajaki latihan bersama Pengprov IODI Jawa Barat, diluar program latihan yang dijalani atlet di Gedung KONI Kota Bogor.

Sambung Salmah, bagian dari penguatan performa yang dicoba Pengcab IODI Kota Bogor kepada atlet.

“Minimal dua kali dalam satu bulan itu pasti, atlet-atlet kami berlatih bersama dengan di IODI Jawa Barat, dan itu diluar jadwal latihan di Kota Bogor,” kata Salmah menjelaskan.

Tetapi kata Salmah, tidak hanya latihan teratur, Pengcab IODI Kota Bogor pula hendak mengirimkan para atletnya buat try out, ke sebagian peserta menjajaki even-even resmi, saat sebelum perhelatan Porprov 2022.

“Kita sudah siapkan beberapa agenda try out. Apalagi yang namanya try out ini penting bagi kami untuk menambah pengalaman dan jam terbang atlet, sebelum Porprov 2022 digelar bulan November nanti,” kata Salmah.(ck)

IODI Kota Bogor, Siap Menurunkan Pedansa Terbaik di Porprov XIV Jabar 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.