Jokowi Blusukan di 2 Pasar Bogor Hari ini

Jokowi Blusukan di 2 Pasar Bogor Hari ini

Bogor, rakyatbicara.co.id – Presiden Jokowi Blusukan dua pasar di Bogor seharian ini, salah satunya ke Pasar Gunung Batu yang berada di Kota Bogor. Presiden didampingi para sejumlah pejabat dari Jawa Barat.

Mereka yang akan mendampingin Presiden antara lain, Gubernur/Wakil Gubernur Jabar, Walikota Bogor, Pangdam Siliwangi, Kapolda Jabar, Dirut Perumda PPJ.

Baca juga : Dorong Perkembangan Bisnis BUMD Kota Bogor, Perumda Tirta Pakuan Minta DPRD Pengajuan Hutang 64 Miliar

Dalam rilis yang diterima redaksi rakyatbicara.co.id Selasa 17 Mei 2022, Presiden akankembali mengunjungi Pasar Anyar, namun sebelum ke Pasar itu, Jokowi akan mengawali perjalanannya dengan mengunjungi Pasar Cibinong Kabupaten Bogor, setelah dari pasar tersebut, presiden kemudian diagendakan akan menuju Pasar Gunung Batu.

Di Pasar Gunung Batu Kota Bogor presiden Jokowi akan menyerahan bantuan kepada Penerima PKH, Pedagang Pasar dan Pedagang Kaki Lima, sekaligus mengecek harga komoditas yang ada dipasar tersebut.

Presiden Jokowi Juga akan kembali mengunjungi ke Pasar Anyar Kota Bogor. Di pasar ini Jokowi juga akan menyerahkan bantuan yang sama kepada para penerima PKH, Pedagang Pasar & PKL, serta mengecek harga komoditas.

Baca Juga : Bima Arya Lantik Plt. Dirut Perumda Trans Pakuan

Sebelumnya, Presiden Jokowi pernah mengunjungi Pasar Anyar dan berakhir heboh, karena dicurhati salah satu pedagang tentang banyaknya pungli dan salah tangkap oleh polisi.

Akibat curhatan itu kasus itu pun berakhir damai. Kasus itu sempat menjadi trending topik di berbagai lini massa media sosial.

Saat itu tiba-tiba seorang pedang berteriak dan menghentikan presiden Jokowi yang sedang melintas. Jokowi berhenti dan terjadilah percakapan singkat. Sang pedagang curhat pamannya ditangkap polisi, padahal membela diri dari pungutan liar. ***

Jokowi Blusukan di 2 Pasar Bogor Hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.