Konsistensi Balad Ade Yasin Tak Perlu di Ragukan

Konsistensi Balad Ade Yasin Tak Perlu di Ragukan

Bogor, rakyatbicara.co.id – Salah satu unsur relawan pertama dimana sebelum di lantiknya Ade Yasin dan Iwan Setiawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati bogor yaitu relawan Balad Ade Yasin, dimana tetap konsisten memberikan dukungan dan mengawal Program bupati yang mengedepankan kepentingan masyarakat.

Diantaranya program Pancakarsa yang di nilai sangat membawa banyak perubahan bagi masyarakat kabupaten bogor hanya dengan lima tekad dan cita-cita luhur. Salah Saatunya Program Bupati dan Wakil Bupati Bogor ini sempat mendapatkan penghargaan Inovatif Government Award (IGA) di tahun 2021 lalu.

Kusnadi.SH.MH sebagai Praktisi Hukum dan juga salah satu pendiri Balad Ade Yasin menegaskan, tetap konsisten mendukung bupati dan wakil bupati bogor agar menuntaskan Program yang di canangkan sebelunya.

“Balad Ade Yasin sebagai salah satu unsur relawan tetap konsisten mendukung Bupati Ade Yasin dan wakil Bupati Iwan Setiawan untuk menuntaskan Program yang telah dicanangkan sebagai mana yang tertuang dalam Pancakarsa.”ujar Kusnadi.

Kusnadi menegaskan, “Sesuai komitmen kami pada saat Pilkada lalu kita akan selalu mengawal program Bupati dan wakil bupati terpilih yang mengedepankan kepentingan masyarakat.”tegasnya.

Konsistensi Balad Ade Yasin Tak Perlu di Ragukan

Ketika disinggung adanya statement salah satu pendiri Balad Ade Yasin, Kusnadi membenarkan bahwa salah satu mantan pendiri Balad Ade Yasin Yaitu saudara Ujang Maturidi. Namun Ujang Maturidi sudah lama mengundurkan diri dari Balad Ade Yasin. Kusnadi juga menjelaskan bahwa tidak bernar saudara Ujang merasa ditinggalkan.

“kita tidak pungkiri beliau adalah salah satu pendiri dari Balad Ade Yasin, tetapi saudara Ujang Maturidi sudah mengundurkan diri cukup Lama dari Balad Ade Yasin sehingga tidak benar Juga kalau beliau merasa ditinggalkan dan tidak juga ada korelasinya Bupati mesti meminta Pendapat beliau terlebih beliau sudah mundur dari Balad Ade Yasin.”ujarnya.

Kusnadi juga menegaskan bahwa Balad Ade Yasin tidak segan segan mengkritik kebijakan pemerintah untuk kepentingan masyarakat kabupaten bogor.

“Sesuai komitmen kami sejak awal pada saat Pilkada kami akan selalu mendukung program Pemerintah Daerah yang mengedepankan Kepentingan masyarakat,dan kami juga tidak segan segan melakukan kritik yang membangun bila tidak sesuai dengan Kepentingan Masyarakat,bukan untuk kepentingan pribadi maupun golongan dan sampai saat ini kami tetap Fatsun kepada Ketua umum kami yaitu BPK Edi kusmana SH.”ucapnya.

Terkait dengan berita Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Bogor, Kusnadi meminta agar semua pihak tetap menghormati mekanisme hokum yang saat ini tengah berjalan.

“Dan terkait berita adanya ott yang berakibat terhadap ibu Ade Yasin Kami minta agar semua pihak tetap menghormati mekanisme Hukum yang saat ini tengah berjalan sampai memiliki kekuatan Hukum tetap (inckrach),”ujarnya.

“Jangan lah kita menjadi Wakil Tuhan dadakan yang begitu mudah menghakimi seseorang yang masih perlu diuji kebenarannya.” Tutupnya.

Ditambahkan Mivel Hendriyanto selaku Wakil Ketua Umum Balad AY mengatakan “sampai saat ini Para relawan Balad AY tetap kompak dan konsisten dalam mengawal segala kebijakan yg sudah di laksanakan Bupati Ade yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan hingga akhir tahun 2023 sesuai komitmen kami dengan pasangan HADIST (Hajjah Ade yasin dan Iwan Setiawan).(ck/Mivel)

Konsistensi Balad Ade Yasin Tak Perlu di Ragukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.