Musda Hiswana Migas DPC Bogor Dapat Apresiasi PT Pertamina

Musda Hiswana Migas DPC Bogor Dapat Apresiasi PT Pertamina

Babakan Madang, rakyatbicara.co.id – Hiswana Migas Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Bogor menggelar Musyawara Daera (Musda) di Hotel Aston Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (30/05/2022).

Dengan mengambil tema “Semangat Baru Memasuki Era Energi Baru Terbarukan” Sebanyak 250 pengusaha Minyak dan Gas Bumi (Migas) Cabang Bogor turut hadir dalam hajatan yang diselenggarakan Hiswana Migas DPC Bogor.

Eksekutif General Managar Jawa Barat dan Banten PT. Pertamina Waljianto dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Hiswana Migas DPC Bogor dimana telah berpatisipasi meminimalisir kekosongan Bahan Bakar Minyak (BBM) sepanjang Libur Idul Fitri lalu.

“Karena pada libur panjang Idul Fitri lalu, meskipun kemacaten terjadi luar biasa dengan jumlah volume kendaraan ke arah Puncak. Namun, tidak terjadi kekosongan BBM di SPBU di Bogor,kami secara khusus menyampaikan apresiasi kepada pengurus Huswana Migas DPC Bogor,” ungkapnya.

Agenda Musda Huswana Migas ini juga membahas program kerja dan rencana kerja, serta pemilihan ketua DPC Baru periode 2022 hingga 2026.

Kegiatan pun dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Kota dan Kabupaten Bogor, salah satunya Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Abdul Rachim.

Dalam kesempatan itupun dimanfaatkan Wakil Wali Kota Bogor untuk bertukar pikiran serta mengeluhkan sedikit langkangnya solar di Kota Bogor.(cok)

Musda Hiswana Migas DPC Bogor Dapat Apresiasi PT Pertamina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.