Plt. Bupati Bogor Sidak 3 Dinas Pelayan Publik

Plt. Bupati Bogor Sidak 3 Dinas Pelayan Publik

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Selepas memimpin apel pagi, langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak), di tiga dinas yang sangat erat kaitan nya dengan pelayanan langsung terhadap masyarakat.

Inspeksi mendadak (sidak) dimulai dari Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan yang terakhir rumah sakit umum daerah (RSUD) Cibinong, Senin (09/05).

“Yang pertama, saya mengapresiasi kinerja Dinas Dukcapil karena telah melaksanakan kegiatan pelayanan pembuatan dokumen kependudukan di hari pertama kerja setelah libur panjang. Tapi mungkin ada beberapa hal juga yang kedepannya akan kami bahas khususnya terkait kendala pengurusan dokumen yang di keluhkan warga tadi. Selain itu juga, alhamdulillah gedung tempat menunggunya sudah nyaman.”ujar plt. Bupati Bogor.

Lanjut ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Sekarang semua proses pengurusan perizinan sudah bagus dan berbasis online, tidak ada pertemuan langsung dengan masyarakat pemohon untuk menjaga integritas.

Terakhir mengecek pelayanan di RSUD Cibinong. Pertama masuk, ruang tunggu untuk pelayanan masyarakat nya sudah cukup nyaman. Saya cek juga tadi dokter nya lengkap, karena walau bagaimanapun, RSUD ini merupakan pelayanan kesehatan, jadi dokter juga harus selalu standby di lokasi.

Iwan Setiawan berharap seluruh jajaran bekerja secara optimal untuk melayani masyarakat kabupaten Bogor.

“Semoga seluruh jajaran bisa langsung bekerja secara optimal dan juga dapat melayani masyarakat secara maksimal”ucap Iwan Setiawan.(ck/Roni)

Plt. Bupati Bogor Sidak 3 Dinas Pelayan Publik

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.