SMPN 2 Citeurep Raih Piagam Adiwiyata Tingkat Nasional

SMPN 2 Citeurep Raih Piagam Adiwiyata Tingkat Nasional

Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Serahkan Piagam Penghargaan Adiwiyata Tinggkat Nasional ke SMPN 2 Citeurep

Cibinong, rakyatbicara.co.id – SMPN 2 Citeurep mendapat piagam penghargaan Adiwiyata Tingkat nasional dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor.

Kepala Disdik Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah saat di temui rakyat bicara mengatakan piagam yang di serahkan kepada SMPN 2 Citeurep sebagai bentuk apresiasi terhadap sekolah yang berhasil menjaga lingkungan sekolahnya tetap bersih dan indah

“Ini bentuk apresiasi terhadap sekolah yang berhasil menjaga lingkungan sekolahnya tetap bersih dan indah,” kata Juanda Dimansyah, Rabu (18/05/22).

Juanda berharap sektor pendidikan baik tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kabupaten Bogor terus meningkatkan prestasi.

“Semoga ini menjadi motivasi sekolah lain untuk terus meningkatkan prestasi baik untuk anak didik dan pihak sekolah didalam dunia pendidikan,” harapnya.

Ditempat yang sama Kepala SMPN 2 Citeureup, Lilik Suhartini mengaku senang telah mendapatkan piagam penghargaan Adiwiyata.

“Iya kami mendapat penghargaan Adiwiyata yang diserahkan Dinas Pendidikan kepada kami. Alhamdulilah,” ucapnya.

Ia juga menambahkan pihaknya akan terus mampu menciptakan sebuah karakter penerapan perilaku ramah lingkungan hidup bagi seluruh lingkungan sekolah.

“Akan kita lestarikan lingkungan sekolah agar saat belajar mengajar, siswa-siswa SMPN 2 Citeureup terus betah dan nyaman dan semoga tahun depan kita terus mendapat penghargaan prestasi baik tingkat daerah maupun nasional,” tandasnya.(roni)

SMPN 2 Citeurep Raih Piagam Adiwiyata Tingkat Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.