Thomas Doll Mengungkapkan Bahwa Persija Jakarta Memiliki 3 Slot Untuk Pemain Asing

Thomas Doll Mengungkapkan Bahwa Persija Jakarta Memiliki 3 Slot Untuk Pemain Asing

Olahraga, rakyatbicara.co.id – Kehadiran pelatih lebih dahulu dibandingkan pemain membuat Thomas Doll memiliki kuasa untuk mencari pemain. Thomas Doll merupakan sosok pelatih anyar Persija Jakarta untuk Liga 1 2022 – 2023 mendatang.

Persija beberapa kali mengumumkan perekrutan pemain seperti Ricky Cawor, Barnabas Sobor, Hanif Sjahbandi, serta Hansamu Yama Pranata. Diantara ke – 4 nama tersebut tidak ada pemain asing yang direkrut.
Perihal ini membuat Thomas Doll memiliki kuasa soal perekrutan pemain yang berstatus- kan Warga Negara Asing( WNA).

Dilansir dari Antara News, Thomas menegaskan terdapat 3 posisi yang kedepannya akan ditempati oleh pemain asing. Ada pula 3 posisi tersebut ialah bek tengah, gelandang, serta penyerang.
“Kami memang membutuhkan ‘darah segar baru’ dan berkualitas bagus untuk posisi bek tengah, gelandang yang mungkin seperti nomor delapan serta penyerang,” ucap Thomas Doll.

Sejauh ini, pelatih Jerman itu telah mendapatkan rekomendasi sebagian nama dan sudah berkomunikasi untuk lebih lanjut. Akan tetapi, keputusan iya ataupun tidak berada di tangan manajemen Persija Jakarta.

Kabarnya, pemain yang ada dalam benak Thomas Doll berasal dari Eropa dan Asia. Seperti diketahui, Persija Jakarta masih mempunyai 3 slot pemain asing. Saat ini Macan Kemayoran masih terikat kontrak dengan Makan Konate selaku satu – satunya pemain asing yang tersisa.

Sebelumnya, Marco Motta, Marco Simic, dan Rohit Chand sudah melepas seragam Persija Jakarta. “Saya berharap pemain asing datang lebih cepat. Saat ini kami masih terpisah-pisah,” ujarnya.

“Pemain U-23 dan U-19 masih ada di tim nasional. Jadi saat ini kami hanya berlatih dengan 15 pemain ditambah tiga penjaga gawang,” ungkapnya. (shaa)

Thomas Doll Mengungkapkan Bahwa Persija Jakarta Memiliki 3 Slot Untuk Pemain Asing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.