Anjangsana Pengurus PGRI Cabang Cibinong di Kediaman Wakil Sekertaris

Anjangsana Pengurus PGRI Cabang Cibinong di Kediaman Wakil Sekertaris

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Sebelum kau sakit jaga sehat mu, saat kau sakit ingat sehat mu begitu juga sebaliknya, Kalimat ini sangat sering kita dengar dari orang tua kita dulu. Namun demikian juga harus kita ingat bahwa hidup mati sehat dan sakit adalah rahasianya.

Ketua PGRI Cabang Cibinong yang didampingi wakil ketua, sekertaris beserta beberapa pengurus berkunjung untuk melepas rindu (anjangsana), silaturahmi di kediaman Sain, S.Pd salah satu pengurus yang sedang dalam keadaan sakit, Selasa (21/06/2022).

Ajangsana Pengurus PGRI Cabang Cibinong di Kediaman Wakil Sekertaris

Alhamdulillah kita hari ini menjenguk, beranjang sana, bersilaturahmi di kediaman bapak Sain dan keluarga, karena memang beberapa bulan ini beliau agak kurang sehat, yaa..kita sebagai teman, sahabat memberikan support dan do’a untuk kesehatan beliau agar segera bisa beraktivitas lagi,” kata Tatang Rasmana Ketua PGRI Cabang Cibinong.

Pada kesempatan yang sama Aladin,S.Pd juga menyampaikan,” kita semua berdo’a dan mendo’akan untuk kesehatan teman, sahabat, saudara kita bapak Sain semoga segera diberikan, kesehatan, disembuhkan dan segera dicabut semua sakit serta penyakitnya, agar bisa menunaikan ibadah dan tugasnya serta bisa berkumpul lagi bersama kita.”ujarnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan. “Tadi kita juga sampaikan mohon maaf teman pengurus yang lain tidak bisa datang karena ada keperluan lain yang tidak bisa ditinggal, tapi mereka semua juga mendoakan supaya pak Sain segera sehat,” Aladin menambahkan.

 

“Terimakasih pak ketua, pak wakil, sekertaris, pak Pandi, pak Erwin, teman – teman, bapak ibu pengurus sudah menjenguk dan bersilaturahmi ke rumah saya, terimakasih do’anya serta supportnya .” Ungkap Sain.S.Pd

(Roni Baron)

Anjangsana Pengurus PGRI Cabang Cibinong di Kediaman Wakil Sekertaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.