Demi Kesembuhan, Sugito Dijemput Ambulance Yayasan Aulia Rahma Lampung

Demi Kesembuhan, Sugito Dijemput Ambulance Yayasan Aulia Rahma Lampung 

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Tenaga kesehatan Yayasan Aulia Rahma Lampung telah melakukan penjemputan atas Sugito bin Ruslan (32) yang disinyalir mengalami gangguan jiwa sekitar 2 tahun.

Penjemputan Sugito dikediamannya di Dusun Mega Sakti Desa Raja Basa Lama Kecamatan Labuhan Ratu dengan tujuan pengobatan dan rehabilitasi sampai dengan sembuh.

Hadir saat penjemputan Dinas Sosial Lamtim, Forkompimcam Labuhan Ratu, Pemerintahan Desa Raja Basa Lama dan jajaran.

“Terimakasih atas bantuan semuanya untuk kesembuhan Sugito anak saya,” kata Ruslan dengan sedih kepada media ini pada Senin, 20 Juni 2022 jam 11.00 WIB sebelum Sugito diberangkatkan ke RS Aulia Rahma Bandar Lampung.

Camat Kecamatan Labuhan Ratu, Kiemas Defri mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan semua pihak untuk penanganan pengobatan dan rehabilitasi Sugito.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan semua leading sektor yang ada demi penanganan rehabilitasi saudara Sugito,” tutur Kiemas Defri setelah Sugito diberangkatkan menggunakan armada ambulans

“Kebetulan disini hadir dari Dinas Sosial, Forkopimcam, pak Danramil ada, pak Kapolsek, ibu Kepala Puskesmas, pak Kepala Desa dan juga pak Bayan ada, Ketua RT juga menemani saya langsung,” kata Camat Kecamatan Labuhan Ratu itu.

Masyarakat dilingkungan tempat tinggal Sugito sangat antusias memberikan dukungan atas penanganan yang dilakukan terhadap Sugito.

“Masyarakat disini juga antusias mendukung dengan adanya upaya pengobatan dan rehabilitasi saudara Sugito ini,” terangnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik, mudah-mudahan saudara kita Sugito ini bisa tersembuhkan,”

Ia berharap dan mohon doa serta dukungan atas kesembuhan Sugito agar dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Jadi biar dia bisa beraktivitas seperti layaknya warga yang lain, jadi harapannya itu aja kita mohon doa bersama dan dukungan semua pihak,” harapnya.

Tak ketinggalan tampak juga hadir Asih Asmawati Defri,SE Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Kasi Trantib Kecamatan Labuhan Ratu saat penjemputan Sugito.

(Ropian Kunang)

Demi Kesembuhan, Sugito Dijemput Ambulance Yayasan Aulia Rahma Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.