Kejurnas Selam Bogor Open Dapat Restu Pemda Bogor

Kejurnas Selam Bogor Open Dapat Restu Pemda Bogor

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Selam antar Kota/Kabupaten dan Klub se-Indonesia, yang akan digelar di Kolam Renang Seruni Puncak, Kabupaten Bogor, pada 21-23 Juni 2022, mendapat dukungan langsung dari Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Bahkan, Iwan berharap Kejurnas Selam yang diprakarsai Pengcab Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) ‘Bumi Tegar Beriman’ harus punya dampak positif, baik itu secara prestasi maupun dunia pariwisata di Kabupaten Bogor, pasca Pandemi Covid-19 .

“Saya mendukung Kejuaraan Selam Bogor Open 2022. Karena kejurnas tersebut nantinya juga dapat membangkitkan sektor Pariwisata Kabupaten Bogor juga. Apalagi pesertanya dari berbagai daerah di Indonesia,” kata Iwan Setiawan.

Bukan itu saja, politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini meminta semua cabang olahraga di Kabupaten Bogor, harus

punya keberanian menggelar event berskala nasional seperti yang dilakukan POSSI Kabupaten Bogor.

“Saya ingin, semua cabor harus punya keberanian menggelar even yang sifatnya skala nasional di Kabupaten Bogor. Karena hal ini sangat baik bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Bogor kedepannya,” kata Iwan.

Sementara Ketua Harian POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini sangat mengapresiasi atas dukungan dan support yang diberikan Plt Bupati Bogor, akan perhelatan Kejurnas Selam Bogor Open 2022.

“Saya sudah minta arahan dan supportnya. Alhamdulilah Plt Bupati Bogor memberikan respon yang positif terhadap perhelatan Kejurnas Selam Bogor Open 2022 yang jadi agenda dari POSSI kabupaten Bogor,” kata Lilik Suhartini.

Lilik menambahkan, bahwa sampai saat ini sudah ada ratusan peselam dari berbagai daerah di Tanah Air yang menyatakan kesiapannya ambil bagian dalam Kejurnas Selam Bogor Open 2022, seperti DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Riau dan lain-lainnya.(RB)

Kejurnas Selam Bogor Open Dapat Restu Pemda Bogor

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.