Ketua PGRI Cabang Cibinong Hadiri Wisudawan Angkatan 42 SMP PGRI 1 Cibinong

Ketua PGRI Cabang Cibinong Hadiri Wisudawan Angkatan 42 SMP PGRI 1 Cibinong

Ketua PGRI Cabang Cibinong Hadiri Wisudawan Angkatan 42 SMP PGRI 1 Cibinong
Foto: Tatang Rasmana S.Pd Ketua PGRI Kecamatan Cibinong

Bogor,rakyatbicara.co.id – Tatang Rasmana.S.Pd Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Kecamatan Cibinong menghadiri wisudawan wisudawati angkatan ke 42 Sekolah menengah Pertama (SMP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) 1 Cibinong yang berlangsung dan bertempat di gedung serbaguna Bagas raya Jalan Jakarta- Bogor Kelurahan Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong. Selasa 28 Juni 2022.

Giat di buka dengan penyambutan kedatangan Adim Herdiaman.S.Pd (kepsek) yang di iringi musik serta penari Lingsir. Giat dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia , sambutan dan pesan kepala sekolah, ketua PGRI , serta perwakilan orang tua siswa.

Selain itu giat wisudawan wisudawati juga di selingi dengan tari serta aksi panggung yang dipersembahkan oleh siswa siswi kelas IX.

“Selamat berjuang raih cita-cita dan jaga nama baik sekolah ”

Adim Herdiaman,” selamat untuk anak-anakku semua, hari ini kita merayakan kelulusan mereka,tapi ingat perjalanan dan perjuangan masih panjang belum selesai, tantangan masih berat di hadapan mereka. Dan ingat selalu menjaga nama baik sekolah. Dan saya mewakili seluruh dewan guru mohon maaf dan terimakasih kepada orang tua mereka semua apabila ada perbuatan atau cara penyajian penyampaian saat pembelajaran tidak berkenan. Dan terimakasih sudah mempercayakan serta menitipkan anak -anaknya selama 3 tahun menimba ilmu di sekolah kami, semoga menjadi bekal ilmu yang bermanfaat sampai kapanpun, serta menjadi ladang pahala bagi kami semua.” Ucapnya.

Ungkapan serta pesan juga di sampaikan oleh Tatang Rasmana,” Alhamdulillah anak-anak, adik-adik semua hari ini merayakan kelulusan mereka, semoga semua bisa atau harus melanjutkan jenjang pendidikan ke tingkat selanjutnya SMA , SMK atau pendidikan sederajat. Kejarlah mimpi dan cita-cita kalian setinggi – tingginya, jadilah anak-anak yang membanggakan sekolah, membanggakan orang tua, anak yang Sholeh Sholehah, jadilah generasi penerus yang handal yang berguna untuk Nusa dan bangsa ini.” Tandasnya.

Sebanyak 290 orang siswa siswi angkatan 42 SMP PGRI 1 Cibinong yang lulus dan di wisuda tahun ajaran 2021/2022.

Kegiatan selain dihadiri ketua PGRI Cabang Cibinong , Wakil bidang-bidang kepala sekolah, dewan guru serta orang tua siswa siswi.(Roni)

Ketua PGRI Cabang Cibinong Hadiri Wisudawan Angkatan 42 SMP PGRI 1 Cibinong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.