Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN Ciriung 3

Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN Ciriung 3

Bogor, rakyatbicara.co.id – Berakhirnya tahun ajaran 2021/2022 untuk semua jenjang pendidikan, khususnya bagi kelas 6 sekolah dasar.

Dengan demikian sebagai kenangan terindah dan terakhir bagi peserta didik kelas 6. Digelarlah acara pelepasan dan perpisahan.

Seperti yang digelar oleh Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Ciriung 3 Jalan Golf Km 0,5 Kelurahan Ciriung. Sabtu 18 Juli 2022.

“Saya anter anak, anak saya kelas 6 b”

Ketika ditanya akan meneruskan kemana, dengan pasti dia menjawab ya paling ke sebelah aja (SMP PGRI 1)

” Ya anak saya sudah pasti di sebelah aja (SMP PGRI 1) paling dekat dengan rumah, KTP saya, KTP kota Bogor,” Ucap wali murid Faris Erlangga.

Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN Ciriung 3
Foto : Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN Ciriung 3 | rakyatbicara.co.id | Roni Baron

Sebelumnya giat perpisahan diselingi dengan tari kreasi ,lagu terimakasih guru, serta suling tunggal yang dipersembahkan oleh siswa siswi kelas 6.

“Selamat untuk anak-anakku Kelas VI, semoga yang dicita – citakan tercapai. Semoga semua bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi (SMP) sesuai yang mereka inginkan, dan semoga semua ilmu yang sudah diberikan bapak ibu guru SDN Ciriung 03 dapat berguna serta menjadi bekal yang bermanfaat sampai kapanpun.

Congrats on your graduation, my dear students” Euis Ida Farida, M.Pd (Kepsek).

Giat pelepasan dan perpisahan diakhiri dengan pemberian cenderamata setelah sebelumnya pengalungan medali sebagai tanda kelulusan siswa siswi.

Sebanyak 75 Siswa Siswi kelas 6 almuni SDN Ciriung 03 tahun ajaran tahun 2021- 2022.(Roni)

Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN Ciriung 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.