Pembinaan, Pengarahan Serta Penyerahan SK P3K tahun 2022

Pembinaan, Pengarahan Serta Penyerahan SK P3K tahun 2022

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Sebanyak 328 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) mengikuti pembinaan, pengarahan tentang pengangkatan PPPK tahun formasi tahun 2022 serta penyerahan surat keputusan (SK) pada lingkungan pemerintah Kabupaten Bogor. Bertempat di Aula sanggar kesenian belajar (SKB) Kabupaten Bogor. Selasa 14 Juni 2022.

Hadir dalam kesempatan ini sekertaris dinas pendidikan Kabupaten Bogor Hartono Anwar, S.SOS. M.Si, kepala bidang pengadaan, pemberhentian dan koperasi Nia Kusmardian,S.p.M.d, ketua persatuan guru republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor Amsohi. M.M.Pd, kepala bidang pendidikan dasar (Kabid pendas) Burhanudin, serta perwakilan Bank BJB.

 

 

 

Pembinaan, Pengarahan Serta Penyerahan SK P3K tahun 2022

Sambutan pertama mengawali kegiatan ini sekaligus menandai penyerahan Surat Keputusan (SK)

sekdis Pendidikan Kabupaten Bogor Hartono Anwar,” Alhamdulillah bapak ibu sudah diberikan kesehatan dan anugerah dan hari ini sudah diangkat sebagai pegawai PPPK dan PGRI sudah berjuang untuk bapak ibu dan jangan lupa beliau adalah orang tua dari bapak ibu sekalian.

Mari kita sama-sama melakukan hal yang baik dan bersyukur serta orang terdekat bapak ibu sekalian.

Sementara BKPSDM yang diwakili Nia Kusmardian mengucapkan,” Selamat atas diangkatnya bapak ibu sebagai ASN PPPK, dan semua harus taat pada semua peraturan yang berlaku, dan tetap bekerja sebaik baiknya karena bapak ibu sebagai contoh bagi anak murid-murid, 23 RB masih blm tentu nasibnya, karena itu bekerjalah dengan semangat yang tinggi.

Pembinaan, Pengarahan Serta Penyerahan SK P3K tahun 2022

Sambutan serta pembekalan oleh ketua PGRI Kabupaten Bogor Amsohi.M.M.Pd ,” semua kesuksesan diawali dengan do’a, seperti yang disampaikan tadi bahwa masih banyak teman-teman kita masih belum tentu nasibnya, oleh karenanya kita bersyukur karena teman-teman sudah menjadi ASN, dan mari kita mendoakan teman-teman kita bisa segera menjadi ASN seperti teman-teman semua, dan jangan lupa bekerjalah secara profesional, bertanggung jawab dan komitmen.

Dan sering saya sampaikan teman – teman adalah anggota PGRI, segeralah bergabung dengan cabang- cabang di wilayah masing- masing, karena PGRI adalah satu-satunya organisasi profesi yang sudah memperjuangkan nasib guru serta PPPK. Yang tak kalah penting adalah guru sebagai contoh untuk murid-muridnya.

“Alhamdulillah kita semua menerima SK hari ini, terimakasih untuk ibu Bupati Bu Ade sudah mempermudah, memperlancar prosesnya, kami sangat bersyukur. Insya Alloh Kami akan menjadi guru yang amanah, bertanggung jawab, untuk mendidik serta mencetak generasi-generasi penerus yang cerdas, sekali lagi terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bogor serta pihak terkait,” Mira Irma salah penerima SK ASN P3K.

“Untuk tahun ini kami sedang melakukan pendataan semua tenaga non ASN tersebut di kabupaten Bogor, karena kami butuh data berapa banyak non ASN yang belum terdata di BKPSDM. Untuk itu kami sedang melakukan pendataan, selain itu juga kitakan juga terkendala dengan anggaran,” ungkap Kabid pengadaan, pemberhentian dan koperasi BKPSDM. Nia Kusmardian. S.P. M.d.

Suasana sedikit tersentuh saat do’a bersama untuk Bupati Ade Yasin yang sedang tersandung musibah. Sesaat sebelum ketua PGRI Kabupaten Bogor Amsohi. M.M.P.d menyampaikan sambutannya.(Roni)

Pembinaan, Pengarahan Serta Penyerahan SK P3K tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.