PGRI Cabang Cibinong Serahkan Santunan Paralaya 

PGRI Cabang Cibinong Serahkan Santunan Paralaya

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un segenap ketua beserta pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Cibinong berbela su iningkawa atas berpulangnya Suami, Bapak dari anak-anak Ibu Rupiati,S.Pd, pada Rabu (1/06/2022) yang lalu.

Pada kesempatan ini pengurus PGRI Cabang Cibinong yang diwakili oleh sekertaris ( Ican Kusnadi,S.T ) yang memberikan dan menyampaikan bantuan Paralaya . Selasa 7 Juni 2022.

“Alhamdulillah hari ini kita mewakili segenap pengurus PGRI Cabang Cibinong bisa bersilaturahmi,

bertakjiah kerumah duka ( kediaman ibu Rupiati ) , sekaligus menyerahkan uang duka atau Paralaya dari Kabupaten, Semoga sedikit meringankan dan sedikit membantu,” Ican Kusnadi S.T Sekertaris PGRI Cabang Cibinong.

Sementara pada hari yang sama Tatang Rasmana,S.Pd ( Ketua PGRI Cabang Cibinong ) menghadiri acara pelepasan siswa siswi kelas XII SMA PLUS PGRI Cibinong.

” Selamat jalan selamat menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi kita mendoakan yang terbaik untuk mereka.”

Tatang Rasmana menuturkan,” Alhamdulillah hari ini kita melepaskan anak-anak peserta didik kelas XII SMA PLUS PGRI 1, semoga mengembangkan lagi ilmu pengetahuan yang sudah terima di sini ( SMA PLUS PGRI 1 ) pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, kita semua mengiringi dengan do’akan yang terbaik untuk mereka semua,”ungkapnya.(Roni)

PGRI Cabang Cibinong Serahkan Santunan Paralaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.