Pisah Sambut Kepsek Curug Raya (Plt & Purnabakti)

Pisah Sambut Kepsek Curug Raya (Plt & Purnabakti)

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Acara pisah sambut Kepala Sekolah Curug yang Purnabakti Inah Rahmawati.M.Pd.P Pelepasan ini di buka dengan sambutan panitia kegiatan (Titin)

Pisah Sambut Kepala sekolah curuk serta purnabakti ini di hadiri, Lurah pakansari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, guru, komite sekolah, dan orang tua wali murid

Sambutan dan kesan serta pesan Inah menuturkan,” Alhamdulillah hari ini saya dapat berdiri disini dalam rangka purnabakti, saya ucapkan terimakasih yang tidak bisa saya ucapkan dengan kata-kata, sejak bertugas Maret 2017 selama 5 tahun dapat bekerjasama dengan bapak ibu guru, komite serta bapak ibu sekalian. Dan saya sangat berharap kedepan sekolah kita dapat lebih berkembang lagi, dan saya percaya bapak ibu guru komite serta orang tua wali murid dapat bisa bekerjasama dengan baik.”ujarnya.

Pisah Sambut Kepsek Curug Raya (Plt & Purnabakti)

Dan saya mohon maaf jika selama saya bertugas disini ada kesalahan dan perbuatan yang tidak berkenan baik di sengaja atau tidak, apapun itu adalah semua kekurangan saya sebagai manusia biasa,” tambahnya lagi.

Sambutan juga disampaikan oleh Plt Kepala Sekolah H.Endin Syaipudin M.Pd,”

Berikutnya sambutan lurah pakansari,” terimakasih kita semua berharap pada era pak Endin bisa lebih baik lagi, dan perlu kita ketahui pengajuan program apapun kita hanya menampung dan mengajukan karena yang punya kebijakan adalah pihak terkait,

Pisah Sambut Kepsek Curug Raya (Plt & Purnabakti)

Dan kita semua mendo’akan apapun yang sudah dilakukan Bu Inah semua menjadi amal berkah, serta selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

 

Sambutan berikutnya disampaikan perwakilan orang tua wali murid.

Dan sambutan terakhir datang dari perwakilan dewan guru Indarto. S.Pd,”

Kami semua mengucapkan terimakasih kepada beliau selama menjadi pimpinan kami, panutan kami pembimbing kami, dan menjadikan sekolah ini banyak perubahan selama beliau ada disini bersama kami. Dan kami juga sampaikan terima kasih juga kepada bapak Endin dan selamat datang di sekolah ini. menjadi

Pisah sambut kepala sekolah Ina Rahmati di tutup dengan penyerahan cendramata serta Poto bersama dan do’a bersama.(Roni Baron)

Pisah Sambut Kepsek Curug Raya (Plt & Purnabakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.