Puluhan warga tolak Pembangunan Mini soccer, Investor Lepas Tangan

Puluhan warga tolak Pembangunan Mini soccer, Investor Lepas Tangan

Karadenan, rakatbicara.co.id – Puluhan Warga Kelurahan Karadenan menolak Pembangunan Mini Soccer di wilayah kelurahan Karadenan, Senin (06/06).
Pasalnya di lokasi pembangunan mini soccer saat hujan membuat jalanan licin akibat tanah yang tergerus air mengalir di jalanan utama warga, sehingga membuat jalanan licin.

Salah satu warga, fajar mengungkapkan, banyaknya pemotor sempat terjatuh akibat tanah merah yang mengalir di jalanan.”semalam ada beberapa kendaraan roda dua jatuh lewat di jalan sini kang”ujarnya.

 

“warga di sini menolak adanya pembangunan mini soccer di sini, ini harus di tindak, kalau tidak nanti ada korban jatuh lagi di sini”kata fajar.
Tempat berbeda, Lurah Karadenan Aprianto, S.E Usai di temui wartawan rakyat bicara menerangkan awal mulanya pembangunan mini soccer sebelumnya berjalan lancar, namun pembangunannya terhenti Tanpa sebab.

“Beberapa bulan sebelumnya pembangunan mini Soccer berjalan dengan baik, itu yang kelola pihak ke tiga, gak taunya berhenti Tanpa sebab”ujarnya.

Menurut Aprianto, Tanah yang di bangun untuk mini soccer tersebut milik Pemerintah Daerah (Pemda) yang disewakan.”itu tanah milik (Dispora) di sewakan untuk di jadikan lapangan mini soccer, berhubung berdekatan dengan sekolah olahraga”tutupnya. (Ck/Roni)

Puluhan warga tolak Pembangunan Mini soccer, Investor Lepas Tangan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.