Audensi Komisioner KPU Lamtim Ke PWI Lamtim

Audensi Komisioner KPU Lamtim Ke PWI Lamtim

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Timur sedang melaksanakan verifikasi Parpol yang telah terdaptar di Kesbangpol Lamtim.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Jarwo melalui Wanahari didampingi komisioner lainnya saat melakukan agenda silatulrahmi dan Audensi dengan PWI di Sekertraiat PWI Lamtim, Balai Wartawan Lampung Timur.(28/07/22)

“Sementara ada 21 Parpol di Lampung Timur yang terdaptar di Kesbangpol yang telah dan akan kita lakukan tahapan verifikasi mulai Administrasi sampai verifikasi Faktual yang mana salah satu syaratnya ada kepengurusan minimal 50 persen di Kabupaten dan 75 persen ditingkat Provinsi. Secara rinci Pemilu 2024 berbeda dari 2019, kita semua berharap Pemilukada 2024 berjalan sukses dan damai sehingga memunculkan pemimpin-pemimpin yang amanah,” jelas Wanahari.

Sementara ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida,SH,MH, didamping Dewan Penasehat, Pengurus dan para Anggota menyambut baik kedatangan rombongan KPU Lamtim dan berharap ini merupakan awal sinergitas antar Lembaga KPU – PWI.

“Selamat datang komisioner KPU Lamtim. Alhamdulillah PWI dan KPU bisa menjalin silaturahmi untuk bersinergi, selain kantor kita bertetangga KPU ini sejak dulu sampai saat ini dan kedepannya selalu menjalin hubungan baik,” terang Fendi sapaan akrab ketua PWI Lamtim.

” Kami PWI berharap KPU Lamtim dapat menghidupkan Media Centre, sehingga akses awak media dalam menggali informasi sesuai tahapan rencana sampai dengan nanti saat pelaksanaan Pemilu lebih mudah, ” tambah Fendi.

Obrolan santai dengan penuh canda tawa dan saling memberikan masukan antara PWI dan KPU Lamtim begitu dirasakan. KPU juga meminta kepada Pers terutama yang tergabung di PWI Lamtim untuk membantu publikasi seluruh kegiatan dan tahapan pemilu yang di laksanakan oleh KPU Lamtim. (RK/Tim)

Audensi Komisioner KPU Lamtim Ke PWI Lamtim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.