Hampir Viral, Pejabat PDAM Kabupaten Bogor Jadi Buruan Wartawan

Hampir Viral, Pejabat PDAM Kabupaten Bogor Jadi Buruan Wartawan

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Hampir Viral, seorang pejabat Perusahan Daerah Tirta Kahuripan atau Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bogor usai berlibur di Tempat Hiburan Malam (THM) di salah satu club Malam.

Awalnya, Informasi yang di terima redaksi rakyatbicara.co.id rekaman video dan foto yang diduga mirip dengan salah satu Kepala Sub Bagian (kasubag) di perusahaan PDAM kabupaten Bogor sedang “joged sambil minum bersama teman wanitanya” di salah satu Caffe hiburan malam.

Dari informasi yang ada, rakyatbicara.co.id mencoba menemui humas PDAM kabupaten Bogor untuk menanyakan wajah yang diduga mirip dengan salah satu pejabat PDAM “kasubag” saat berlibur di tempat hiburan malam.

Menurut Humas PDAM kabupaten Bogor, Arfur membenarkan kemiripan dengan salah satu kepala sub bagian (kasubag) di PDAM kabupaten Bogor.
“iya, itu sala satu pegawai PDAM, tapi tugasnya bukan di pusat”ujarnya, Jumat (15/07/2022).

Saat di tanya terkait soal pantas tidaknya seorang pejabat PDAM masuk ke tempat hiburan malam, Arfur menjelaskan merut aturan perusahaan PDAM.

“Kalau seorang pegawai atau pejabat PDAM menggunakan atribut, serta pada jam kerja ke tempat hiburan malam, itu bisa di tindak lanjuti.”ujarnya.

Iya juga menambahkan, “jikalau itu tidak menggunakan atribut PDAM dan bukan jam kerja, mungkin sah sah saja secara pribadi”tambahnya.

Di tempat berbeda, Salah satu kepala sub bidang diduga bersama foto seorang wanita di tempat hiburan malam, membenarkan soal gambar yang mirip dengannya, namun ia membantah kalau foto yang bersama dirinya itu bukanlah perempuan namun laki2.

“Iya itu benar saya, tapi yang di samping itu laki bukan perempua.”tegasnya, Jumat (15/07/22).

Ia “kasubag PDAM” mewanti-wanti agar jangan salah informasi kepada rakyatbicara.co.id

“awas jangan salah ya”tegasnya.

Dari hasil pertemuan itu, oknum pejabat PDAM “kasubag” mencoba memberikan sesuatu dari kantongnya, namun tidak tau maksud dan tujuan untuk memberikan sesuatu kepada wartawan rakyabicara.co.id dengan menyebutkan kata “iya saya ngerti” sembari tangannya seolah2 akan mengambil sesuatu dari kantongnya.

Dengan pemberitaan ini, redaksi rakyatbicara.co.id segera mengkonfirmasi dengan dewan pengawas Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor untuk mencari kejelasan aturan yang berlaku di internal perusahaan daerah PDAM kabupaten Bogor.(cok/RB)

Hampir Viral, Pejabat PDAM Kabupaten Bogor Jadi Buruan Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.