Rapat Dinas K3S Kecamatan Cibinong

Rapat Dinas K3S Kecamatan Cibinong

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Kegiatan rutin rapat dinas kelompok kerja kepala sekolah kecamatan Cibinong yang di hadiri juga oleh ketua persatuan guru republik Indonesia (PGRI) Cabang Cibinong Tatang Rasmana.S.Pd, dan juga di hadiri KKPPS SANI. M.Pd , H. Irianto, S.Ag ketua K3S. Bertempat di aula gedung x UPT Selasa, (26/07/2022).

 

Rapat Dinas K3S Kecamatan Cibinong

Dalam sambutannya Irianto menyampaikan,” Kita sebagai kepala sekolah harus selalu siap untuk menghadapi segala macam bentuk perubahan seperti sekarang ini, oleh karenanya kita harus selalu memahami apapun yang kita kerjakan.

Salah satunya perubahan kurikulum Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) pengelolaan bos serta program – program, dan tidak perlu bingung ikuti saja petunjuknya.

Sambutan ketua PGRI Cabang Cibinong,” Alhamdulillah wa syukurilah kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat wa alfiat, saya sampaikan bahwa PGRI melakukan perubahan – perubahan, salah satunya kita sudah menyelesaikan beberapa masalah di beberapa sekolah diantaranya terkait PPDB dan Alhamdulillah bisa kita selesaikan, khususnya pada tingkat SD agar pengelolaan keuangan di kelola dengan baik, dan PGRI masih memperjuangkan agar ada perbup terkait iuran di sekolah karena sekolah tidak akan berjalan tanpa adanya biaya yang memadai dii setiap sekolah, namun sekarang belum memungkinkan untuk Kabupaten Bogor.

Rapat Dinas K3S Kecamatan Cibinong

Dan PGRI Cabang Cibinong akan mengadakan KonkerCab dan kami berencana akan mengundang para tokoh PGRI Cabang yang akan datang, dan kita akan kita berikan kenangan agar beliau-beliau merasa di perhatikan dan mereka adalah para tokoh PGRI kita khususnya Cibinong.

“Dan perlu saya sampaikan juga terkait iuran para anggota kita masih banyak kendala, dan saya sampaikan juga bahwa jangan sampai terjadi lagi kesalahan pahaman antara guru P3K dengan kepala sekolah.

“Kita juga akan membuat program bulan Bhakti guru, karena saya sangat sedih ketika ada rekan guru dan kepala sekolah yang terkena musibah dan PGRI tidak bisa memberikan bantuan, dan nanti kita tidak akan campuran dengan pengelolaan keuangannya. Oleh karenanya kita mohon bantuan dan dukungan dari rekan -rekan kepala sekolah. Termasuk program – program PGRI yang lainnya yang akan kita jalankan.

“Perlu juga saya sampaikan bahwa hasil kesepakatan beberapa waktu yang lalu sebanyak 3039 orang p3k yang lulus passing grade insya Alloh akan di SKkan pada tahun 2023.

Berikutnya sambutan, arahan serta pemberitahuan disampaikan oleh kelompok kerja pengawas sekolah (KKPS) SANI.M.Pd.

Ditutup dengan pemberitahuan – pemberitahuannya serta pembacaan doa.(Roni Baron)

Rapat Dinas K3S Kecamatan Cibinong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.